Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Verizon dan Sigfox Pilih San Fransisco untuk Terapkan IoT

Jakarta – Dua perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat dan Perancis, Verizon dan Sigfox, belum lama ini telah menunjuk San Fransisco sebagai tempat dari penerapan strategi IoT masing-masing.

Verizon telah mengumumkan strategi IoT global di Pusat Inovasi perusahaan di San Francisco, dengan meluncurkan ThingSpace – sebuah platform terbuka bagi para pengembang, mitra teknologi dan end user untuk membangun dan menjalankan IoT, sementara Sigfox mengumumkan kemitraan dengan pemerintah daerah kota dalam rangka menjalankan program smart city pertama di Amerika pada tahun 2016.

Untuk mendukung strategi IoT-nya, Verizon telah mengumumkan berbagai inisiatif baru termasuk jaringan khusus baru (berdasarkan LTE) untuk perangkat yang terhubung.

Selain itu, Verizon juga menciptakan Verizon Tracking dan Trace, yang bertujuan untuk memantau rantai pasokan dan meningkatkan keselamatan di industri farmasi. Peluncuran komersial solusi Verizon ini dijanjikan bergulir pada musim semi 2016.

Dilansir dari Telecoms, Minggu (1/11). Verizon mengklaim telah memiliki 1.000 mitra saluran IoT dan pendapatan  USD495.000.000 per tahun yang berasal dari berbagai proyek telematika.

“Inovasi lanjutan ada pada smart city, connected car dan wearable device menunjukkan bahwa IOT adalah masa depan mengenai bagaimana kita hidup dan bekerja,” tutur Mike Lanman, senior VP Enterprise Products Verizon.

Sementara itu, San Francisco menjadi kota pertama di Amerika yang akan menjadi project percontohan dari Internet of Things (IoT) Sigfox dengan tujuan untuk menjadikan kota tersebut menjadi lebih hijau.

San Francisco dan Sigfox telah mengumumkan kemitraan yang akan menggunakan konsep IoT agar kota tersebut hemat energi dan memiliki konektivitas dua arah untuk program smart city yang dijalankan oleh otoritas lokal.

 

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop nya Axioo menggandeng JKT48, idol group di Indonesia sebagai brand ambasadornya untuk menyasar generasi Z. Harapannya,...

Predator Gaming Indonesia Dukung Valorant Champions Tour Pacific 2024

Telko.id - Acer Indonesia secara resmi mengumumkan partisipasi dan dukungan pada ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia, Valorant Champions Tour Pacific. Menjadi official partner, Predator...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini