Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tokopedia Sediakan Pinjaman Modal Bagi Pebisnis Online

Telko.id – Situs jual beli online terpopuler di Indonesia, Tokopedia, baru-baru ini resmi mengumumkan program kerja sama dengan mitra penyedia pinjaman. Diberi nama Mitra Toppers, program ini ditujukan untuk memudahkan merchant dalam mendapatkan pinjaman modal bagi pengembangan bisnisnya.

Tokopedia dalam hal ini berperan sebagai penghubung antara merchant dan mitra penyedia pinjaman untuk memperoleh kredit modal. Mitra penyedia pinjaman dalam program ini antara lain BRI, Bank Sampoerna, Bank Amar, DBS dan UOB. Selain bank, ada juga fintech Taralite dan Modalku.

“Di Mitra Toppers, merchant bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan pinjaman secara online,” kata Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto melalui keterangan resmi.

Ia menambahkan, ada berbagai macam jenis modal yang ditawarkan nantinya, sehinggai merchant bisa memilih kredit usaha yang sesuai dengan kebutuhannya.

Kredit modal dari mitra penyedia pinjaman yang dikhususkan untuk para pemilik toko online di Tokopedia ini bisa diperoleh lewat metode cicilan atau kredit dengan bunga rendah.

“Proses untuk mendapatkan pinjaman akan jauh lebih mudah, cukup mengisi formulir secara online tanpa perlu ke bank,” tambah Melissa.

Sampai saat ini, seperti dikatakan Melissa, sudah ada ribuan aplikan yang masuk. Salah satu merchant Tokopedia yang sudah berhasil mendapatkan modal pinjaman melalui Mitra Toppers adalah Florensia Indah Fortuna.

“Saya merasa sangat terbantu dengan adanya program Mitra Toppers. Ternyata meminjam modal tidak sesulit yang dibayangkan sebelumnya. Proses pencairannya juga sangat cepat dan hasil pinjaman tersebut dapat saya gunakan untuk menambah inventori untuk persiapan Lebaran,” katanya.

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop nya Axioo menggandeng JKT48, idol group di Indonesia sebagai brand ambasadornya untuk menyasar generasi Z. Harapannya,...

Predator Gaming Indonesia Dukung Valorant Champions Tour Pacific 2024

Telko.id - Acer Indonesia secara resmi mengumumkan partisipasi dan dukungan pada ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia, Valorant Champions Tour Pacific. Menjadi official partner, Predator...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini