Tokopedia Sediakan Pinjaman Modal Bagi Pebisnis Online

Telko.id – Situs jual beli online terpopuler di Indonesia, Tokopedia, baru-baru ini resmi mengumumkan program kerja sama dengan mitra penyedia pinjaman. Diberi nama Mitra Toppers, program ini ditujukan untuk memudahkan merchant dalam mendapatkan pinjaman modal bagi pengembangan bisnisnya.

Tokopedia dalam hal ini berperan sebagai penghubung antara merchant dan mitra penyedia pinjaman untuk memperoleh kredit modal. Mitra penyedia pinjaman dalam program ini antara lain BRI, Bank Sampoerna, Bank Amar, DBS dan UOB. Selain bank, ada juga fintech Taralite dan Modalku.

“Di Mitra Toppers, merchant bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan pinjaman secara online,” kata Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto melalui keterangan resmi.

Ia menambahkan, ada berbagai macam jenis modal yang ditawarkan nantinya, sehinggai merchant bisa memilih kredit usaha yang sesuai dengan kebutuhannya.

Kredit modal dari mitra penyedia pinjaman yang dikhususkan untuk para pemilik toko online di Tokopedia ini bisa diperoleh lewat metode cicilan atau kredit dengan bunga rendah.

“Proses untuk mendapatkan pinjaman akan jauh lebih mudah, cukup mengisi formulir secara online tanpa perlu ke bank,” tambah Melissa.

Sampai saat ini, seperti dikatakan Melissa, sudah ada ribuan aplikan yang masuk. Salah satu merchant Tokopedia yang sudah berhasil mendapatkan modal pinjaman melalui Mitra Toppers adalah Florensia Indah Fortuna.

“Saya merasa sangat terbantu dengan adanya program Mitra Toppers. Ternyata meminjam modal tidak sesulit yang dibayangkan sebelumnya. Proses pencairannya juga sangat cepat dan hasil pinjaman tersebut dapat saya gunakan untuk menambah inventori untuk persiapan Lebaran,” katanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0