Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Ingin Tahu Wajah Remajamu, Pakai Teen AI Saja Dari Line

Telko.id – Line Corporation telah merilis layanan Teen AI di dalam fitur Line Profile Studio, sebuah layanan untuk menghasilkan gambar profil yang berada di dalam aplikasi Line Messenger.

Layanan ini menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang memanfaatkan foto pengguna saat ini untuk menghasilkan gambar pengguna saat remaja versi Teen AI dengan gaya sekolah retro. Layanan ini akan menghasilkan gambaran berbagai gaya remaja ‘Highteen’ berdasarkan 8-12 foto wajah pengguna.

Dengan menggunakan pembelajaran mesin AI, gambar-gambar tersebut memberikan kemiripan tingkat tinggi, dengan berbagai gaya rambut, pose, dan pakaian yang tren pada tahun 90- an. Layanan ini pun memungkinkan Anda untuk bersenang-senang membayangkan diri mereka dengan tampilan remaja retro dan membandingkannya dengan foto remaja mereka sendiri. 


Anda dapat menggunakan Teen AI langsung dari Profil Studio pada halaman profil aplikasi Line Messenger. Ketika pengguna mengunggah 8-12 foto diri mereka, akan dibuat sebanyak 30 gambar.

Baca juga : Wow Shopee Big Ramadan Sale 2023 Bagi THR 15 Miliar!

Sayang, layanan ini tidak gratis alias bayar. Soalnya, ada dua harga yang ditawarkan, tergantung pada waktu yang diperlukan untuk membuat gambar-gambar tersebut. Yang pertama adalah 30 gambar dalam 24 jam dengan biaya 160 Line koin. Skema kedua adalah 30 gambar dalam waktu singkat, dengan biaya 310 Line koin. 


Gambar-gambar yang dibuat dengan Teen AI dapat digunakan sebagai gambar profil di Line Messenger, atau diunduh untuk digunakan sebagai latar belakang dalam ruang obrolan atau dibagikan di media sosial agar bisa dinikmati bersama teman-teman. 


Line Profile Studio juga menawarkan tiga layanan gambar AI lainnya seperto Selfie AI, Potret AI, dan Baby AI. Untuk Selfie AI menyediakan lima gaya foto profil seperti fantasi dan artistik, sedangkan Potret AI menciptakan potret profesional yang realistis, lalu untuk Baby AI menghasilkan gambar bayi yang realistis.

Line bertujuan untuk menyediakan fitur-fitur yang lebih menarik dan menyenangkan pada fungsi profil dengan memanfaatkan teknologi AI agar pengguna dapat mengekspresikan diri mereka dengan berbagai cara dan menikmati berbicara dengan teman-teman mereka.

Sebagai catatan, layanan ini hanya tersedia untuk mulai dari versi 13.11.0 aplikasi LINE. Lalu, saat ini, layanan ini telah dioptimalkan hanya untuk gambar perempuan; gambar laki-laki akan tersedia nanti.


Saat menggunakan layanan ini, Anda harus menggunakan foto Anda sendiri. Jika Anda menggunakan foto orang lain selain diri Anda sendiri, Anda harus mendapatkan persetujuan dari pihak tersebut sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan ini, hak cipta, dan hak potret. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Polytron AC Smart Neuva Pro, Teman Saat Cuaca Tak Pasti

Telko.id – Polytron AC Smart Neuva Pro, pas jadi teman saat cuaca yang kini sedang tidak terduga. Dari hujan deras yang tiba- tiba hingga...

Polytron Smart Projector, Jadikan Ruang Tamu Pusat Hiburan

Telko.id - Polytron Smart Projector akan mengubah ruang tamu Anda jadi pusat hiburan di rumah. Pas jadi solusi untuk membangun momen berkualitas bersama keluarga. Baik...

25 Tahun, Acer Indonesia Berkomitmen Majukan Industri Nasional

Telko.id - Acer, salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia, hari ini (08/07) dengan bangga merayakan 25 tahun kiprahnya di Indonesia. Sejak berdiri di...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini