Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

SolidFire Resmi Jadi Bagian NetApp

Telko.id – Setelah melalui proses yang cukup panjang, NetApp atau sebelumnya dikenal dengan nama Network Appliance, akhirnya resmi mengakuisisi SolidFire. SolidFire sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyimpanan all-flash yang didirikan pada 2010.

Diakui CEO NetApp, George Kurian dalam keterangan resminya, akuisisi ini akan menguntungkan pelanggan saat ini maupun yang akan datang dengan keinginan mendapatkan manfaat dari penyedia cloud webscale untuk data center mereka sendiri.

“SolidFire menggabungkan kinerja serta nilai ekonomis dari all-flash storage dengan arsitektur webscale yang secara radikal menyederhanakan operasi data center dan memungkinkan penerapan cepat dari aplikasi baru,” katanya.

Hal senada diutarakan Chief Executve SolidFire, Dave Wright. Menurutnya SolidFire dan NetApp memiliki kultur yang mendalam secara teknis serta pelanggan-sentris yang fokus pada inovasi untuk memberikan pelanggan kelebihan kompetitif. 

Kini, pelanggan memiliki akses portofolio all-flash terluas di industri untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam hal kecepatan, skala dan layanan data. Seiring berjalannya waktu, produk SolidFire akan menjadi bagian dari strategi Data Fabric NetApp, memberikan pengelolaan data secara seamless untuk flash, disk maupun cloud.

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...