SolidFire Resmi Jadi Bagian NetApp

Telko.id – Setelah melalui proses yang cukup panjang, NetApp atau sebelumnya dikenal dengan nama Network Appliance, akhirnya resmi mengakuisisi SolidFire. SolidFire sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyimpanan all-flash yang didirikan pada 2010.

Diakui CEO NetApp, George Kurian dalam keterangan resminya, akuisisi ini akan menguntungkan pelanggan saat ini maupun yang akan datang dengan keinginan mendapatkan manfaat dari penyedia cloud webscale untuk data center mereka sendiri.

“SolidFire menggabungkan kinerja serta nilai ekonomis dari all-flash storage dengan arsitektur webscale yang secara radikal menyederhanakan operasi data center dan memungkinkan penerapan cepat dari aplikasi baru,” katanya.

Hal senada diutarakan Chief Executve SolidFire, Dave Wright. Menurutnya SolidFire dan NetApp memiliki kultur yang mendalam secara teknis serta pelanggan-sentris yang fokus pada inovasi untuk memberikan pelanggan kelebihan kompetitif. 

Kini, pelanggan memiliki akses portofolio all-flash terluas di industri untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam hal kecepatan, skala dan layanan data. Seiring berjalannya waktu, produk SolidFire akan menjadi bagian dari strategi Data Fabric NetApp, memberikan pengelolaan data secara seamless untuk flash, disk maupun cloud.

Related Articles

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0