Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Setelah 1800 MHz, Giliran Spektrum 2.6 GHz Siap Dilelang Rusia

Telko.id – Regulator telekomunikasi Rusia pekan ini mengumumkan bahwa mereka akan membuka pendaftaran untuk berpartisipasi dalam lelang spektrum 2,6 GHz yang rencananya akan digulirkan pada 1 Desember mendatang. Dalam kesempatan yang sama, diuraikan pula jadwal untuk proses penjualan yang akan meliputi beberapa tahap.

Dilansir dari Total Telecom, Jumat (27/11), pihak yang berkepentingan akan memiliki waktu hingga 29 Desember untuk mengajukan aplikasi mereka untuk mengikuti kontes ini, kata Roskomnadzor. Sementara proses lelang sendiri, yang meliputi frekuensi 2.570 MHz hingga 2620 MHz, akan dimulai pada bulan Februari tahun depan.

Regulator telah membagi gelombang udara yang tersedia ke dalam 82 lot. Lot pertama akan dilelang pada 9 Februari. Sementara lot kedua sampai 41 akan dijual pada tanggal 11 Februari, diikuti oleh lot 42 sampai 82 pada 17 Februari.

Lot pertama mencakup semua Rusia, dengan pengecualian Moskow dan Sevastopol, di Crimea. Ini mencakup 25 MHz spektrum dan membawa harga terendah RUB2,94 miliar (Rp 600 miliar).

Lot lainnya mencakup semua daerah dan juga datang dengan 25 MHz spektrum. Ditawarkan dengan harga bervariasi, mulai dari RUB1.1 juta untuk spektrum di Nenets (lot 33) hingga RUB134.3 juta di St Petersburg (lot 12).

Roskomnadzor menunjukkan bahwa dalam lelang spektrum di band 1800 MHz yang baru-baru ini selesai, jumlah angka akhir yang dihasilkan adalah enam kali lebih tinggi dari harga agregat terendah lot spektrum. Bahkan, kontes ini, yang ditutup pada awal Oktober, mengumpulkan RUB6.28 miliar, dibandingkan dengan harga terendah RUB1.03 miliar.

Keempat operator mobile utama Rusia ikut ambil bagian dalam lelang tersebut, dan masing-masing memenangkan spektrum seharga lebih dari RUB1 miliar.

Vimpelcom adalah yang paling terkuras keuangannya, dengan tagihan mencapai RUB2.03 miliar, diikuti oleh MTS, yang menghabiskan RUB1.91 miliar untuk mengamankan lima lot spektrum. Sementara MegaFon dan Tele2 masing-masing mengeluarkan RUB1.26 miliar dan RUB1.08 miliar.

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini