Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Aplikasi Live Video #fame Targetkan 1 Juta Active Users di Indonesia

Telko.id – Setelah diperkenalkan di kampung halamannya, India, tahun lalu, aplikasi live video #fame akhirnya resmi menyambangi tanah air.

#fame sendiri merupakan aplikasi live video yang memungkinkan para selebriti dan performers menampilkan video live mereka kepada fans dan audiens serta berinteraksi secara langsung dengan mereka secara real time melalui perangkat mobile dan web (www.fame.live).

“Platform ini adalah perwujudan dari visi #fame yang ingin memberdayakan jutaan bakat yang muncul dalam perjalanan mereka sebagai pencipta konten serta membantu mereka berinteraksi secara langsung dengan audiens-nya dimana saja dan kapan saja mereka mau,” ungkap Dhruvank Vaidya, CEO International Operations untuk #fame dalam keterangan tertulisnya, Selasa, (19/4),

Ia menambahkan, Indonesia menjadi salah satu pasar yang difokuskan lantaran masyarakatnya sangat aktif bersosialisasi dan menyukai entertainment. “Kami melihat bahwa Indonesia merupakan potensi dan kesempatan yang bagus bagi kami untuk memperkenalkan #fame,” katanya.

Dalam enam bulan pertama, #fame menargetkan lebih dari 1 juta Active Users per bulan di Indonesia dan berencana untuk mengajak para social influencers terkenal dan juga talent populer lainnya bersamaan dengan lebih dari 25.000 performers pemula untuk bergabung dengan #fame.

#fame, yang menyasar para remaja kini tersedia dalam Bahasa Indonesia dan menawarkan bermacam konten portofolio yang terdiri dari berbagai genre seperti komedi, hiburan, kecantikan, fashion, musik, teknologi, makanan, dan masih banyak lagi.

Beberapa talent dari Indonesia yang telah bergabung dengan #fame seperti Verrel Bramasta, Andien Aisyah, Rica Leyona, Donna Visca from JKT 48, Sonya Pandarmawan, Ini Vindy, Kei Savourie dan masih banyak lagi. Pengguna #fame juga bisa mendapatkan notifikasi ketika para performers tersebut memulai live video mereka. Selain itu di India, Shah Rukh Khan, mega bintang Bollywood adalah selebriti terbaru yang tergabung dalam komunitas #fame.

Selain menyambangi Indonesia, tahun ini #fame juga berencana untuk masuk ke beberapa negara lainnya di Asia, meliputi Singapura, Korea, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Latest

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Ini Tujuannya!

Telko.id - Telkomsel menghadirkan layanan aplikasi Fita melalui layanan...

Pembelian Tiket WCG 2024 Siap Dibuka, Ini Jadwal dan Harganya!

Telko.id - Turnamen esport internasional bergengsi WCG (World Cyber...

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14, Yuk Intip Spek Lengkapnya!

Telko.id -Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14...

Galaxy Watch FE, Hadirkan Banyak Teknologi Pemantauan Kesehatan

Telko.id – Samsung hadirkan Galaxy Watch FE, tambahan terbaru...

Rekomendasi

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop nya Axioo menggandeng JKT48, idol group di Indonesia sebagai brand ambasadornya untuk menyasar generasi Z. Harapannya,...

Predator Gaming Indonesia Dukung Valorant Champions Tour Pacific 2024

Telko.id - Acer Indonesia secara resmi mengumumkan partisipasi dan dukungan pada ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia, Valorant Champions Tour Pacific. Menjadi official partner, Predator...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini