Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Mataharimall.com Hadirkan Fitur Baru

Telko.id – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, CEO MatahariMall.com Hadi Wenas membagikan balon serta hadiah kejutan kepada para pengunjung. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia mereka, pada kesempatan ini juga Mataharimall.com memperkenalkan sebuah fitur baru.

Di kesempatan ini, Hadi Wenas memperkenalkan fitur eKiosk, salah satu perwujuduan sistem belanja Online-to-Offline (O2O) yang memang dimiliki oleh MatahariMall.com, dimana pelanggan dapat membayar, mengambil, dan mengembalikan barang pesanannya.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima oleh tim Telko.id, Melalui layanan eKiosk, pelanggan akan diberikan kemudahan, kenyamanan, dan rasa aman dalam berbelanja online karena mereka dapat mengatur sendiri lokasi dan waktu pengambilan barang.

Sekadar informasi, saat ini eKiosk sudah tersebar di lebih dari 44 titik di seluruh Indonesia dan terus bertambah jumlahnya.

“eKiosk merupakan salah satu solusi tambahan yang kami berikan kepada para pelanggan untuk memperkuat strategi online-to-offline MatahariMall.com. Dengan kehadiran eKiosk kami harap bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan, terutama yang berasal dari luar Jabodetabek,” ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com.

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran eKiosk ditujukan untuk menjadi sarana edukasi cara berbelanja online di MatahariMall.com karena selalu ada staff MatahariMall.com yang siap sedia memandu para pelanggan.

Selain itu, penggunaan eKiosk juga sangat mudah. Pada saat berbelanja di MatahariMall, para pelanggan dapat memilih opsi membayar atau mengambil barang di eKiosk. Ketika barang sudah siap diambil, pihak MatahariMall akan mengirimkan SMS berisi kode yang diperlukan untuk ditukarkan di eKiosk terdekat. eKiosk diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang tertarik mencoba berbelanja online.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0