Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Niantic Kembangkan Wearable Tech?

Telko.id – Niantic, pengembang aplikasi Pokemon Go, telah menunda rencana pengembangan aplikasi Pokemon Go di Apple Watch yang rencananya akan mulai tersedia pada akhir tahun 2016 ini. Menurut informasi yang Telko.id lansir dari pyamnts.com, penundaan tersebut dilakukan karena Niantic berencana mengembangkan perangkat wearable yang konon akan diberinama Evolution.

Perangkat wearable Niantic dilaporkan akan memiliki layar sentuh 5 inci dengan baterai yang sanggup bertahan hidup selama empat hari, lengkap dengan fitur pelacakan kebugaran. Model hardware pertama Niantic ini kabarnya akan diintegrasikan dengan permainan augmented reality Ingress, dan tentu saja Pokemon Go.

Pokemon Go sendiri mencatat sukses setelah berhasil mengumulkan sedikitnya USD 200 juta dalam bulan pertama peluncurannya. Meski pada bulan-bulan selanjutnya, ketertarikan pengguna terhadap aplikasi ini mulai menurun. Ryan Fuoco, seorang analis kategori di NPD Group, mengatakan bahwa OS smartwatch pertama yang kompatibel dengan Pokémon GO Plus akan berarti bisnis besar bagi industri smartwatch dan merek yang mengimplementasikannya.

“Aplikasi seperti itu akan memberikan “kegunaan” yang jelas untuk smartwatch, sesuatu yang hilang bagi banyak konsumen saat ini, dan pasti akan membantu meningkatkan tingkat kepemilikan terhadap smartwatch,” kata Fuoco.

Niantic kabarnya akan mengutamakan untuk merilis sebuah perangkat yang dapat dikenakan (wearable) untuk Pokémon. Perangkat, yang disebut Pokémon Go Plus, bisa terhubung ke smartphone melalui Bluetooth dan akan memberikan notifikasi ke pemain Pokemon “kedipan” lampu LED.

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini