spot_img

Nelpon Pakai Samsung Galaxy Note 10 Bisa via Komputer

Telko.id, Jakarta  – Samsung bekerja sama dengan Microsoft untuk mengintegrasikan komputer dengan Samsung Galaxy Note 10. Akhir tahun ini, pengguna bakal bisa melakukan panggilan telepon langsung dari komputer Windows.

Samsung mengumumkan pada acara Unpacked Event di New York, Amerika Serikat, Rabu (7/8/2019) waktu setempat bahwa pengguna tak hanya segera bisa melakukan panggilan telepon, tetapi juga mengakses semua aplikasi ponsel dari komputer.

{Baca juga: Ini Dia Fitur-fitur Canggih S Pen Samsung Galaxy Note 10}

Menggunakan antarmuka Samsung DeX, semua aplikasi dan fungsi di ponsel pengguna akan dicerminkan ke komputer. Jadi, pengguna bisa mendapatkan notifikasi terintegrasi ke Windows, mengakses foto, atau memindah layar ponsel.

Dikutip Telko.id dari CNET, Kamis (8/8/2019), Samsung DeX yang diperkenalkan pada 2017 memungkinkan pengguna mengakses aplikasi di ponsel Galaxy menggunakan pengaturan keyboard/ monitor/mouse. Iterasi terbaru memungkinkan integrasi yang lebih ketat antara perangkat Android dan komputer Windows atau laptop.

Seperti diketahui, Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ resmi diperkenalkan ke publik. Phablet premium suksesor Note 9 itu punya peningkatan signifikan di sektor desain, spesifikasi, kamera, sampai kehadiran stylus berupa S Pen.

Lantas, seperti apa spesifikasi lengkap Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 +? Sesuai presentasi dari pihak Samsung, Galaxy Note 10 mengusung layar berukuran 6,3 inci. Lain hal, Galaxy Note 10+ dibekali layar lebih besar, yakni 6,8 inci.

{Baca juga: S Pen Samsung Galaxy Note 10 Usung Teknologi Motion Tracking}

Keduanya sama-sama memiliki layar berjenis Dynamic AMOLED berdesain Infinity-O atau lubang kamera di bagian tengah atas. Layarnya sendiri beresolusi maksimum QHD+ dan mendukung teknologi Ultrasonic Fingerprint. [SN/HBS]

Sumber: CNET

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0