Masuk Pasar, Dua Smartphone HiCore Mobile Melenggang dengan 3G

Telko.id – Satu lagi pemain baru yang siap mengadu peruntungannya di pasar ponsel tanah air. Dia adalah HiCore Mobile, yang dalam kemunculan perdananya merilis smartphone sekaligus, yakni HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1.

Sama-sama membidik segmen menengah ke atas, dua perangkat HiCore ini datang dengan konektivitas 3G, dan bukannya 4G, seperti yang akhir-akhir ini marak di pasaran.

“Sekarang kita keluarkan yang 3G dulu. Setelah kedua produk ini keluar, kita akan mulai memproduksi yang 4G,” kata Herman dalam acara peluncuran yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (1/9).

Kedua produk yang diluncurkan, Play Z5 dan Lens DC1 disebut HiCore merefleksikan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sudah menggunakan smartphone untuk beragam aktifitas. Mulai dari mulai dari bekerja, berinteraksi sosial, mengekpresikan dirinya dengan hiburan baik musik ataupun video.

“Dengan kelengkapan fitur dan teknologi yang ada dalam kedua produk perdana tersebut, konsumen mendapatkan produk berkualitas tinggi,” tambah Herman, seraya menambahkan bahwa perusahaan mendesain sendiri serta memilih material terbaik untuk produk-produk HiCore, baik untuk body maupun layar, sertafitur-fitur lainnya yang tertanam di produk.

 

 

Ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan pengguna dari HiCore Play Z5, diantaranya teknologi layar Corning Gorilla Glass 3; fitur Mobile Anti Theft; Mira Vison, yang memungkinkan pengguna mengatur tampilan sesuai kenyamanan mata, dan prosesor quad-core 1.3GHz dengan RAM 2GB serta memori internal 16GB. Sementara untuk sang adik, Lens DC1, selain layar IPS qHD, pengguna juga akan disuguhi oleh sentuhan prosesor quad-core 1.3GHz, lengkap dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB.
HiCore Play Z5 dan Lens DC1 saat ini sudah bisa didapatkan di pasaran, dengan harga masing-masing Rp 2.299.000 dan Rp 1.649.000.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0