Lewat #BekasJadiApapun, OLX Ajak Masyarakat Wujudkan Mimpinya

Telko.id – Setelah pada bulan Ramadhan lalu meluncurkan kampanye bertajuk #BekasJadiDuit, OLX kali ini kembali lagi dengan program terbarunya. Dipanggil #BekasJadiApapun, program ini bertujuan untuk mengajak masyarakat memanfaatkan berbagai macam barang yang tidak terpakai, untuk menjadi modal dalam mewujudkan mimpi atau keinginannya dengan lebih cepat.

Ditemui tim Telko.id dalam acara Media Update yang berlangsung di Jakarta hari ini, Jumat (26/8), CMO OLX Indonesia, Edward Kilian menyebut bahwa kampanye ini berawal dari pengalaman para pengguna OLX sendiri. Dimana setelah disurvei, diketahui bahwa mayoritas mengumpulkan berbagai macam jenis barang untuk dijadikan modal dalam mencapai keinginan atau mimpinya.

Untuk meng-upgrade smartphone misalnya, mereka tidak hanya menjual smartphone lamanya, tetapi juga mengumpulkan  barang-barang lain yang sudah tidak terpakai seperti pakaian, sepatu, jam tangan hingga alat elektronik lainnya untuk menjadi modal tambahan. Dengan melakukan itu, mereka mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan lebih cepat dan dengan sedikit tambahan dana yang dibutuhkan.

“Melalui kampanye #BekasJadiApapun, OLX intinya ingin mengajak masyarakat menceritakan pengalamanannya dalam mewujudkan keinginan dengan memanfaatkan barang-barang yang sudah tidak terpakai,” kata Kilian.

Ia menjelaskan, beragam hadiah mulai dari voucher BBM hingga voucher belanja pun akan disediakan dalam kampanye ini, untuk mereka yang berhasil mewujudkan keinginannya.

“Kita akan memberikan gratis BBM selama 1 tahun untuk mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya membeli mobil atau semacamnya, memberikan gratis pulsa 1 tahun untuk mereka yang berhasil meweujudkan mimpinya membeli gadget idaman, serta voucher belanja untuk barang lainnya,” tambahnya.

Selain memperkenalkan kampanye terbarunya, dalam kesempatan yang sama OLX juga mengurai sedikit mengenai fitur terbarunya, yakni berupa Notifikasi Chat. Menurut Kilian, fitur baru ini akan sangat membantu terutama di kalangan wanita yang umumnya merasa tidak nyaman atau takut untuk menunjukkan nomor teleponnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0