Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Lenovo Akan Ciptakan Perangkat yang Mendukung Project Tango

Telko.id – Lenovo mengatakan sedang bekerja pada sebuah smartphone yang mendukung upaya Proyek Tango Google, yang dimaksudkan adalah untuk membuat hubungan lebih dalam antara smartphone dan dunia nyata.

Set tersebut rencananya akan diluncurkan pada musim panas 2016, smartphone baru ini juga ditujukan untuk mengubah layar menjadi jendela ajaib yang dapat menjadikan berbagai informasi dan benda-benda digital ‘berpindah’ ke dunia nyata, kata perusahaan China tersebut seperti dilansir dari laman Mobile World Live.

Sekedar informasi, proyek ini juga melibatkan1
pembuat chip Qualcomm.

“Untuk terobosan baru dalam smartphone dan tablet yang kompetitif seperti industri saat ini, kita harus mengambil risiko inovasi dan hal tersebut merupakan satu-satunya cara untuk benar-benar mengubah cara pengguna dalam menggunakan teknologi mobile,” kata Chen Xudong, SVP dan presiden kelompok bisnis mobile di Lenovo.

Proyek Tango sendiri merupakan platform teknologi yang menggunakan visi komputer canggih, kedalaman penginderaan dan gerak pelacakan untuk membuat pengalaman 3D secara on-screen, hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi lingkungan fisik melalui perangkat.

Hardware dan software Specialised bergabung untuk memungkinkan perangkat bereaksi terhadap gerakan pengguna, nantinya perangkat dapat mengenali tempat-tempat yang sering dikunjungi pengguna seperti rumah, kantor dan ruang publik, bukan hanya itu, tidak seperti GPS, pelacakan gerak Proyek Tango dirancang untuk bekerja di dalam ruangan, memungkinkan penggunaan yang tepat di daerah seperti pusat perbelanjaan.

Untuk mendukung upaya tersebut, Lenovo meminta pengembang untuk membuat aplikasi, dengan kemampuan untuk memenangkan pendanaan dan memiliki sebuah fitur aplikasi rahasia pada smartphone yang tidak disebutkan namanya.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini