Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Laba SingTel Turun 2% Di Kuartal Akhir

Telko.id – SingTel telah melaporkan bahwa keuntungan mereka turun 2% pada kuartal terakhir menjadi S$ 954 juta atau setaara dengan $ 682.500.000 sebagai akibat dari fluktuasi forex dan barang-barang yang tidak biasa.

Dalam mata uang konstan, laba tumbuh 1%, dan akan meningkat 6% jika disesuaikan dengan kredit pajak pada periode ini, resentase tersebut bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya, serta biaya yang terkait dari akuisisi Trustwave di September 2015.

Dilansir dari Telecom Asia (15/2) pendapatan usaha tumbuh 1,1%, atau 6,2% dalam mata uang konstan, menjadi S$ 4,47 miliar. Sementara pendapatan konsumen Group dari Singapura turun 4% karena penurunan roaming dan layanan SLI serta penjualan handset yang lebih ‘lembut’.

Perusahaan yang sepenuhnya dimiliki anak perusahaan Australia Optus ini juga melaporkan peningkatan sebesar 6% dari sektor ‘consumer revenue’ pada pertumbuhan pendapatan mobile dan fixed revenue. Sementara laba sebelum pajak dari asosiasi seluler regional SingTel sebagian besar tidak mengalami pergerakan atau datar pada angka S$ 647.000.000.

Untuk sembilan bulan yang berakhir pada bulan Desember tahun lalu, pendapatan Group turun sekitar 0,1% menjadi S$ 12,87 miliar, namun, angkaa tersebut akan meningkat menjadi 6,5% dalam mata uang konstan. Sementara laba bersih tumbuh 2,9%, atau 6,1% dalam mata uang konstan, menjadi S$ 2920000000.

“Inovasi dan investasi dalam bisnis konsumen dan di core bisnis perusahaan kami terus memberikan perkembangan,” komentar CEO grup SingTel Chua Sock Koong.

“Kami berfokus untuk memberikan pelanggan pengalaman terbaik dalam mobile data dan pengalaman hiburan dengan menawarkan pilihan dari paket data yang fleksibel dan konten yang berbeda. Kami telah melihat lebih banyak pelanggan seluler di Singapura dan Australia telah menginginkan rencana pertukaran dengan tier yang lebih tinggi,”

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini