Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Inilah ‘Senjata’ Huawei Agar Capai Target

Telko.id – Huawei Enterprise berniat untuk melebarkan sayap mereka di Indonesia. Di tengah pasar enterprise yang telah dikuasai oleh para vendor raksasa, Huawei mengadu optimisime mereka dengan mematok target jangka panjang yang tidak main-main.

Ditemui pada ajang Huawei Partner Conference 2016 di Ritz Charlton, Jakarta (19/5), Huawei memaparkan target jangka panjang mereka yakni dalam lima tahun kedepan mereka setidaknya bisa mendapatkan revenue USD 1 milliar serta menjadi top 3 dalam segmen enterprise di Indonesia.

Sekadar informasi, para pemain enterprise di Indonesia seperti SAP, Dell dan Metrodata Group merupakan para pesaing yang akan coba dihadapi oleh Huawei Enterprise.

Lantas, apa senjata Huawei untuk menghadapi mereka? Tentunya Huawei mematok target tinggi dengan penuh amunisi handal.

Selain dari jajaran produk mereka berupa server, storage, cloud, data center, switch, router, serta camera surveillance untuk mendukung tren smart city di Indonesia, mereka juga mengandalkan mitra mereka yang siap menghadirkan banyak proyek bagi perusahaan asal Tionkok ini.

Huawei Enterprise juga meluncurkan aplikasi khusus untuk para mitra di mana, para mitra perusahaan dapat mengetahui informasi secara lengkap produk-produk, kegiatan Huawei, kebijakan tentang kemitraan serta melihat jumlah poin yang dikumpulkan para mitra dari Total Purchase Order.

Para mitra dapat merancang rencana pemasaran yang terintegrasi, memperkuat portofolio penawaran solusinya untuk menjalankan bisnis secara lebih produktif dan efisien dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan mampu memberikan manfaat bagi pelanggannya lewat solusi divisi Huawei Enterprise.

Untuk para mitra mereka, Huawei juga telah mempersiapkan sejumlah keuntungan seperti benefit berupa insentif, travel voucher dan smartphone yang paling terbaru di pasaran. Para mitra mereka setidaknya minimal harus mengumpulkan purchase order senilai USD 5.000 untuk mendapatkan smartphone terbaru.

“Kami akan menerapkan strategi ‘Being Integrated’ dengan para mitra melalui kolaborasi terbuka dalam pengembangan produk dan inisiatif pemasaran secara bersama-sama sehingga dapat menciptakan manfaat yang nyata bagi pelanggan. Tidak hanya itu, perusahaan juga sepenuhnya memanfaatkan pengetahuan, keahlian serta layanan dari para mitra kepada industri dan pelanggan penting di tanah air untuk memberikan solusi yang customer-centric. Pertumbuhan bisnis Huawei Enterprise Indonesia hanya akan mungkin tercapai dengan dukungan besar dari mitra kami. Kami berharap dengan kerja sama dengan para mitra dapat tercapai sebuah kerjasama yang saling menguntungkan,” ungkap Shugang Zhao, Direktur divisi Huawei Enterprise Indonesia(19/5).

Huawei Enterprise sendiri akan menyasar berbagai sektorat bisnis, apalagi terkait dengan tren smart city dan juga Internet of Things. Beberapa sektor bisnis tersebut seperti sektor publik, pendidikan, finansial, ISP dan industri lainnya terkait dengan smart city.

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini