spot_img
Latest Phone

Apple Siapkan iPhone Lipat Pertama, Rilis 2026

Telko.id - Apple dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran iPhone lipat...

Apple Rilis iOS 26 Beta 2 dengan Perbaikan Liquid Glass

Telko.id - Apple baru saja merilis iOS 26 beta...

ASUS ROG Luncurkan Jajaran Perangkat Gaming RTX 50 Series di Indonesia

Telko.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memperkenalkan...

Garmin Luncurkan Forerunner 570 & 970, Revolusi Smartwatch untuk Pelari

Telko.id - Garmin Indonesia resmi meluncurkan dua smartwatch GPS...

iPadOS 26 Resmi Dirilis: Multitasking Lebih Canggih dan Desain Baru

Telko.id - Para pengguna iPad merasakan perangkat nya masih...

ARTIKEL TERKAIT

IESE Jadi Perhelatan E-Commerce Terbesar di Indonesia

Telko.id – Tren belanja online di Indonesia saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Semakin baiknya koneksi inernet disebut-sebut menjadi alasan pertumbuhan ini.

Untuk semakin mendukung perkembangan e-commerce, Idea selaku Asosiasi e-commerce Indonesia bersama Dyandra Promosindo pun berencana menggelar acara e-commerce yang konon akan menjadi yang terbesar di Indonesia.

Kegiatan yang diberi nama Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) ini rencananya akan digelar pada akhir April tahun ini, atau tepatnya pada 27-29 April 2016 dan bertempat di Indonesia Convention Exibition (ICE).

Sekedar informasi, tahun ini Pemerintah telah mengeluarkan roadmap e-commerce yang mencakup tujuh aspek strategis. Ketujuh aspek itu meliputi logistik, pendanaan, perlindungan konsumen, infrastruktur komunikasi, perpajakan, pengembangan SDM dan cyber security.

Ditemui dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Senin (29/2), Daniel Tumiwa, selaku Ketua Umum idEA mengungkap harapannya terkait IESE. Menurutnya ajang IESE ini seharusnya bisa menjadi sebuah momen bagi para pelaku ekonomi digital untuk segera merapatkan barisan dan berperan serta dalam pertumbuhan e-commerce di Indonesia.

Hal senada diungkapkan Michael Bayu, Associate Director Dyandra Promosindo. “IESE 2016 akan menjadi ajang yang tepat bagi para pelaku industri e-commerce untuk meningktkan bisnis mereka. Karena hadirnya para pengunjung tentu akan menjadi ajang ‘pamer’ dari produk para ukm dan pelaku e-commerce lainnya,” katanya.

Michael menambahkan, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara ini menargetkan minimal 5000 pengunjung hadir setiap harinya selama 3 hari penyelenggaraan.

Mengenai harga tiket sendiri, tidak seperti event-event sebelumnya, Dyandra membanderolnya dengan harga yang terbilang lebih tinggi, yakni Rp. 20.000,-

Diharapkan hadirnya kegiatan Summit dan Expo ini akan semakin menstimulus pertumbuhan e-commerce di Indonesia. [ak/if]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU