Telko.id – Persaingan yang semakin ketat di industri multimedia memacu perusahaan untuk lebih meningkatkan layanan kepada pelanggan. MNC Play, misalnya, berkomitmen untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan seiring dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional.
“Melalui perayaan Hari Pelanggan Nasional, seolah-olah kami kembali diingatkan untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Hal ini sejalan dengan inovasi yang terus kami lakukan dalam pengadaan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif,” kata Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play melalui keterangan resmi, Senin (5/9).
Ke depan, ia menjelaskan, perusahaan juga akan lebih giat lagi untuk menghadirkan terobosan baru di bidang multimedia. Ini sejalan dengan kian besarnya potensi pasar di Indonesia. Dimana menurut APJII, laju perkembangan internet sudah mencapai lebih dari 100 juta penduduk.
“Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, MNC Play berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang prima dan berstandar global serta mendukung Indonesia dalam menyediakan data communication dan Broadband Interactive Multimedia Entertainment yang terbaik,” tambah Ade.
Saat ini, atau terhitung hanya dua tahun sejak diluncurkan, jaringan MNC Play telah menjangkau 6 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan.