Gandeng Wiko, Antivirus Malaysia Ini Jajaki Indonesia

Telko.id – Perisai yang merupakan sebuah platform antivirus asal negeri jiran Malaysia mencoba ekspansi bisnisnya di Tanah Air dengan menggandeng Wiko sebagai partner distributor mereka disini.

Sekadar informasi, Perisai sendiri menruakan sebuah antivirus yang di develope oleh PT. 1Mesin Teknologi Indonesia yang berkantor di Indonesia. Perisai juga pada awalnya hanya bermain untuk segmen korporasi di berbagai negara di Eropa, Timur Tengah serta Afrika.

Adalah Raynald S.M. selaku Managing Director dari 1Mesin Teknologi Indonesia yang mengungkapkan bahwa ini merupakan even perdana mereka di Indonesia, dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan lebih kepada masyarakat umum dan pasar enterprise Indonesia, ditengah persaingan dengan para pemain lain yang telah lebih dulu tumbuh dan besar.

“Ini merupakan event pertama kami di Indonesia, sebenarnya fokus kami adalah unuk memperkenalkan perisai di Indonesia dan kalau kita berhasil di pasar Indonesia, maka kita akan berhasil di pasar global, karena di Indonesia pengguna internet sangat banyak,” ujarnya, pada saat peluncuran platform antivirus ini di Jakarta (10/5).

Seperti dijelaskan di awal, Perisai tadinya bermain di pasar enterprise. Namun, berkaca dari penetrasi pengguna mobile yang semakin berkembang, Perisai pun menghadirkan solusi Mobile Security untuk merangkul pengguna mobile.

Sebagai partner dalam peluncuran perdana ini, Dwi Lingga Jaya, selaku CEO dari Wiko Indonesia mengungkapkan, ” Saat ini tercatat sebanyak 3625 korban virus di setiap IP adress dan di setiap menit ada 20 user yang terkena virus, dan itu menjadi salah satu alasan dari kami sebagai vendor smartphone untuk menjaga keamanan para pengguna mobile dan dengan kerjasama ini diharapkan dapat memberikan sebuah perlindungan bagi pelanggan Wiko ” tuturnya.

Lingga juga menambahkan, bahwa kedepannya Perisai Mobile Security mungkin akan tersedia secara preloaded pada smartphoe Wiko, namun Ia mengungkapkan jika pengguna mobile juga bisa mengunduh antivirus ini di playstore.

Sekadar informasi, Perisai Mobile Security tidak hanya meiliki fitur antivirus dan internet security saja, pasanya mereka juga menyediakan   beberapa fitur dari antara lain, Cooler Perangkat yang dapat mendinginkan suhu device ketika sedang bekerja dengan berat. Hadir juga fitur Cleaning Junk yang juga dapat membersihkan sampah file, Perisai juga mampu meningkatkan memori perangkat untuk mempercepat aktivitas perangkat si penguna.

Selain itu, beberapa fiitur unggulan seperti CPU Increase, App manager, Call & Teks Filter serta Lock apps juga tersedia pada versi grtisnya. Sementara fitur tambahan seperti ekripsi file, cloud hosting serta managemen data terpusat akan di dapatkan oleh pengguna premium mereka. Mengenai harga, meski tak menyebutkan jumlah passtinya, namun pihak Perisai mengklaim jika antivirus merek memiliki harga terendah kedua di pasaran saat ini dan cukup affordable untuk pelanggan di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0