Dukung Ekosistem 4G Tanah Air, Lenovo Hadirkan Vibe P1m

Jakarta – Lenovo sebagai salah satu vendor smartphone yang sedang naik daun di Indonesia kembali meluncurkan sebuah smartphone dengan kapasitas baterai jumbo.

Hadirnya smartphone yang diberi nama Lenovo Vibe P1m di Indonesia ini juga sekaligus menandai peran serta Lenovo dalam menunjang ekosistem 4G LTE di Indonesia. Seperti diketahui, saat ini Refarming 4G untuk frekuensi 1800 hampir selesai dan setidaknya pada November nanti masyarakat Indonesia dapat menikmati jaringan super cepat LTE secara maksimal.

Anvid Erdian, selaku perwakilan dari Lenovo Indonesia mengungkapkan, “Lenovo Vibe P1m ini sangat support dengan semua jaringan FDD di Indonesia, namun untuk jaringan TDD, Vibe P1m tidak masuk ke Indonesia,” tuturnya di sela-sela peluncuran Lenovo Vibe P1m di Jakarta, Selasa (27/10).

Sementara itu, hadirnya smartphone ini juga semakin memperkuat komitmen Lenovo untuk menyasar ekosistem 4G. Adrie R. Suhadi selaku Country Head Smartphone Division Lenvo Indonesia mengungkapkan,  “Vibe P1m adalah salah satu smartphone 4G terjangkau dari Lenovo dan ke depannya kami akan menghadirkan smartphone 4G dengan lebih terjangkau lagi.”

Sebagai informasi, Lenovo juga merajai pasar 4G di tanah air dengan total market share sebesar 19%. Hasil tersebut berdasarkan laporan dari IDC.

Lenovo juga menggandeng Indosat sebagai operator penyelenggara jaringan 4G LTE di Indonesia. Hal tersebut dimaksudkan agar konsumen Lenovo dapat menikmati pengalaman jaringan 4G LTE dengan sangat baik.

Muhammad Farid, Selaku Division Head Device managment Indosat mengungkapkan, ” Kami menanggapi sangat baik atas kerjasama ini. Indosat juga merupakan operator yang paling siap dengan teknologi tersebut.”

Ia juga menambahkan bahwa kartu SIM yang diberikan pada program bundling ini adalah kartu SIM yang sudah mendukung jaringan 4G Indosat. Sehingga para pengguna tidak perlu lagi mengganti kartu mereka dengan kartu 4G ketika program refarming ini telah selesai diselenggarakan.

Mengenai ketersediaan, perangkat ini sudah bisa dipesan pada channel e-commerce Blibli.com setiap hari Rabu, mulai 28 Oktober – 25 November. Pelanggan juga akan mendapatan harga khusus yakni Rp1.899.000,- dari harga normalnya yaitu Rp2.099.000,-. Selain itu, pelanggan juga akan menapatkan bonus kuota internet 6GB dan kartu SIM 4G dari Indosat.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0