Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G dan Note 11 Pro, Apa Bedanya?

Telko.id – Redmi Note 11 Pro dan Note 11 Pro 5G baru saja diperkenalkan oleh Xiaomi secara global. Selain itu juga ada Redmi Note 11S dan Redmi Note 11.

Peluncuran ini dilakukan untuk menghadapi tantangan untuk menghadirkan spesifikasi dan fitur yang lebih kuat. Di mana seri Redmi Note 11 kembali menghadirkan peningkatan yang kuat pada sistem kamera, kecepatan pengisian daya, tampilan, dan SoC—membuat kinerja ponsel cerdas tingkat unggulan lebih mudah diakses daripada sebelumnya.

Tingkatkan Keunggulan Kamera

Dalam meningkatkan pengalaman kamera unggulan, Redmi Note 11 Pro 5G, Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11S sekali lagi menampilkan sensor utama 108MP. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangkap dan berbagi momen dalam hidup Anda dalam resolusi tinggi dan detail yang nyata.

Memanfaatkan sensor Samsung HM2 dengan ukuran sensor 1/1,52″, kamera utama memanfaatkan teknologi binning piksel 9-in-1 serta ISO asli ganda untuk menghasilkan gambar luar biasa dengan rentang dinamis dan kinerja warna yang lebih tinggi, dengan hasil yang sangat baik bahkan dalam cahaya redup. Kamera sudut ultra lebar 8MP memperluas perspektif Anda dengan sudut pandang 118 derajat, dan kamera makro 2MP menangkap detail halus dari dekat.

Selain itu, kamera kedalaman 2MP pada Redmi Note 11 Pro, Redmi Note 11S, dan Redmi Note 11 memungkinkan Anda untuk menciptakan efek bokeh alami untuk bidikan potret Anda. Bagian depan Redmi Note 11 Pro 5G, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11S memiliki kamera depan 16MP yang dapat menangkap selfie yang jernih dan tampak alami.

Refresh hingga 120Hz

Menawarkan kecepatan refresh tinggi hingga 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh hingga 360Hz, seri Redmi Note 11 meningkatkan pengalaman layar Anda dengan animasi yang lebih halus dan transisi bebas lag, sekaligus mencatat sentuhan jari yang lebih presisi.

Dengan ukuran layar 6,67 inci dan 6,43 inci, seri ini dilengkapi dengan FHD+ AMOLED DotDisplay yang menampilkan gamut warna lebar DCI-P3, memberikan warna dan detail yang lebih hidup, serta mencapai hingga 1200 nits untuk memastikan kejernihan layar. bahkan di siang hari yang cerah.

Tampilan cantik dikemas dalam desain bodi tepi datar yang trendi. Ditambah dengan dual speaker super linier yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel, seri Redmi Note 11 menawarkan pengalaman hiburan yang lengkap dengan suara stereo yang imersif untuk bermain game atau menonton video.

Performa cepat dan kuat

Meningkatkan kinerjanya, Redmi Note 11 Pro 5G ditenagai oleh prosesor octa-core canggih Snapdragon® 695. Chipset ini menawarkan konektivitas 5G dan kinerja luar biasa, berkat teknologi 6nm tingkat unggulan dan kecepatan clock hingga 2,2 GHz.

Sedangkan Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11S menjawab tantangan dengan prosesor MediaTek Helio G96 octa-core canggih dan RAM hingga 8GB.

Redmi Note 11 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon® 680 yang dibuat menggunakan proses 6nm tingkat unggulan untuk menghadirkan kinerja superior sekaligus menghemat daya.

Selain itu, keempat perangkat seri Redmi Note 11 membekali Anda dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh. Di samping kapasitas baterai yang luar biasa ini adalah pengisian turbo 67W tingkat unggulan Xiaomi di Redmi Note 11 Pro 5G dan Redmi Note 11 Pro, yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi 50% baterai.

Redmi Note 11S dan Redmi Note 11 memiliki fitur pengisian cepat 33W Pro, memungkinkan Anda mengisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar satu jam.

Ini spesifikasi lengkap dari keempat produk Xiaomi terbaru itu.

(Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0