‘Perseteruan’ Vivo dan Anna of the North Selesai, Ini Klarisifikasinya!

Perseteruan Vivo Indonesia

Telko.id – Perseteruan Vivo Indonesia dan Anna of the North akhirnya selesai terkait penggunaan musik latar pada iklan terbaru nya untuk promosi Vivo V20 di media sosial yang tanpa ijin.

Menurut Fachryansyah Farandy, Digital & PR Director dari Vivo Indonesia dalam surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi Telko.id ‘perseteruan’ Vivo Indonesia dan Anna of the Northsudah terjadi karena kesalahpahaman pihak ketiga.

Fachryansyah menyatakan bahwa vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berfokus menghasilkan produk perangkat pintar (smart devices) dan layanan cerdas (intelligent service). vivo selalu berkomitmen untuk membangun bisnis berkelanjutan di Indonesia dengan menawarkan produk dan layanan berkualitas yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan konsumen.

Sejalan dengan tujuan tersebut, vivo terus meluncurkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah vivo seri V20 yang akan segera diluncurkan di pasar. Sebagai bagian dari program peluncuran tersebut, vivo mengeluarkan iklan vivo V20 di media sosial. Setelah iklan tersebut ditayangkan, telah tersebar berita bahwa vivo dengan tanpa izin menggunakan musik latar dari Anna of the North, artis dari musik tersebut.

Baca juga : Akun IG Pencipta Lagu yang ‘Dicuri’ Vivo Diserbu Netizen +62

“Bersamaan dengan surat ini, vivo mengumumkan bahwa hal tersebut terjadi karena kesalahpahaman pihak ketiga, dan kami mengonfirmasi bahwa masalah tersebut telah terselesaikan”.

Fachryansyah juga menambahkan baha vivo selalu mendukung, menghormati, dan mematuhi undang-undang hak cipta yang mengatur setiap konten yang akan dipublikasikan, baik untuk perusahaan, merek, atau promosi produk.

“Pihak Anna beserta dengan tim yang terlibat sangat membantu kami agar kesalahpahaman yang terjadi dapat terselesaikan dengan segera, kami berharap mempunyai kesempatan untuk dapat bekerja sama di lain kesempatan,” ungkap Fachryansyah.

Sebelum nya, memang Anna of the North sempat menyampaikan kekecewaan nya terhadap ada nya iklan Vivo V20 series itu karena sudah menggunakan musik nya tanpa ijin. Dalam video iklan Vivo V20 Series, memang terdengar lantunan musik ‘Dream Girl’, tetapi dengan lirik yang berbeda. Iklan tersebut dalam rangka promosi Vivo V20 dan Vivo V20 SE pada 29 September 2020. (Icha)

Berita sebelumyaAkun IG Pencipta Lagu yang ‘Dicuri’ Vivo Diserbu Netizen +62
Berita berikutnyaOppo Reno4 Z 5G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.