Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id – Di tengah gempuran konten menarik di media sosial, kehadiran smartphone dengan kemampuan fotografi terdepan diperlukan untuk menyalurkan kreativitas dan mengekspresikan diri dalam bentuk potret maupun video.

Tidak melulu mengenai resolusi kamera saja, tetapi fitur-fitur lainnya menjadi penting untuk menunjang berbagai kebutuhan fotografi. Melalui vivo V30 Series, vivo menetapkan standar baru di dunia smartphone photography kelas menengah (mid-range) melalui kolaborasinya dengan ZEISS, perusahaan optik terkemuka asal Jerman, lewat vivo V30 Pro.

Lebih dari itu, vivo V30 Series disempurnakan oleh deretan fitur unik yang siap memberikan pengalaman berbeda saat mengabadikan momen-momen yang konten-able setiap harinya.

Kenali 4 fitur unik milik vivo V30 Series yang siap memudahkan pengguna meraih “Ultimate Portraits” berikut ini:

Baca juga : vivo V30,  Hadirkan Terobosan Baru All-New Aura Light Portrait

#1 Hasil Jepretan dengan ZEISS Professional Portrait

Berkolaborasi dengan ZEISS, vivo menawarkan kesempatan untuk menjadi fotografer profesional dengan menggenggam vivo V30 Pro.

Pengguna bisa dengan mudah mendapatkan hasil foto portrait yang lebih nyata dan berkualitas tinggi dengan memanfaatkan tiga fitur utama dari ZEISS Professional Portrait.

Mulai dari ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark. vivo V30 Pro dilengkapi oleh tiga kamera belakang, yakni 50MP VCS True Color Main Camera dengan sensor Sony IMX920, 50MP AF Super Wide-Angle, dan lensa inovatif 50MP Professional Portrait Camera dengan Sony IMX816.

Ketiga kamera belakang milik vivo V30 Pro telah memenuhi standar kualitas dan kinerja pencitraan terbaik yang telah ditetapkan oleh ZEISS. Terinspirasi dari lensa klasik ZEISS, ZEISS Triple Main Camera dijamin akan menghasilkan potret berkualitas profesional dengan tampilan yang lebih hidup.

Untuk membuat objek foto terlihat fokus dan semakin stand out, kamu bisa menggunakan enam jenis lensa potret dari fitur ZEISS Style Portrait, yakni Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare.

Keenam jenis lensa potret ini akan menambahkan sentuhan artistik dari efek bokeh dan bokeh flare yang membuat gambar menjadi lebih hidup. Fitur ini sangat cocok untuk kamu yang gemar fotografi dengan konsep human interest atau candid.

Efek bokeh akan membuat ekspresi subjek foto semakin menonjol, menambah kesan dramatis dan memberi cerita pada hasil potret.

#2 All-New Aura Light Portrait

Masalah pencahayaan kerap kali menjadi hambatan untuk memperoleh hasil foto atau video yang jelas dan detail. Kini, tak perlu lagi terganggu oleh noise yang seringkali muncul akibat kondisi cahaya yang tidak optimal, pengguna dapat dengan percaya diri menangkap setiap momen dengan kejernihan yang memukau.

vivo V30 Series dibekali All-New Aura Light Portrait yang membawa pembaruan dari generasi Aura Light sebelumnya. Tidak hanya terbatas pada foto saja, kali ini All-New Aura Light Portrait juga bisa digunakan ketika merekam video dengan Aura Light Portrait Video + Ultra Stable Video.

Gunakan fitur ini saat menikmati indahnya gemerlap lampu kota atau ketika menghadiri pertunjukan orkestra. Kamu bisa menggunakan fitur mengatur intensitas cahaya yang diinginkan sesuai dengan suasana yang ingin ditampilkan dalam hasil foto atau video.

Dengan begitu, suasana yang diabadikan akan tetap mempertahankan keasliannya dan semakin fenomenal.

#3 Dual 50MP Wide-Angle Camera

Lebih leluasa untuk menentukan sudut pandang dan komposisi dengan dukungan Dual 50MP Wide-Angle Camera yang disematkan pada vivo V30 Series.

Kamu tidak perlu khawatir hasil foto atau video kehilangan estetika karena salah satu objek tidak bisa disertakan dalam satu frame yang sama. Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk memotret atau merekam lanskap perkotaan secara menyeluruh dengan detail menarik.

Dengan sudut pandang yang luas, kamera ini memungkinkan pengguna untuk menangkap panorama kesibukan kota dengan bangunan pencakar langit yang megah, jalan-jalan yang ramai, serta aktivitas harian yang berlangsung.

Kamu juga bisa memanfaatkan 50MP Telephoto Camera yang dimiliki vivo V30 Pro agar tetap bisa mendapatkan kualitas gambar maupun video terbaik walaupun objek berada jauh darimu.

Selain itu, Dual 50MP Wide-Angle Camera juga bisa untuk mengambil wefie dengan teman-teman saat kegiatan kumpul bersama, dengan fitur 50MP AF Group Photo pada kamera depan.

Tidak hanya itu, kamu tidak perlu dempet-dempetan hanya untuk memastikan semua temanmu bisa ikut terpotret dengan menggunakan 50MP AF Super Wide-Angle Camera pada kamera belakang, yang dapat memuat hingga 30 orang dalam satu frame.

#4 Kemampuan Zoom Hingga 20x

Sektor fotografi vivo V30 Series semakin lengkap dengan modul kamera belakang yang memiliki fitur zoom hingga 20x. Kamu tetap bisa meraih hasil foto atau video dengan detail yang luar biasa bahkan dari jarak yang jauh sekalipun.

Kemampuan ini menjadikan vivo V30 Series bisa diandalkan untuk menemanimu menghadiri konser musisi favoritmu. Rekam atau potret aksi musisi dari kerumunan penonton tanpa mengganggu pengalaman menonton konser.

Dengan teknologi zoom yang canggih, kamu dapat dengan mudah menangkap ekspresi dan gerakan mereka dengan jelas, seolah-olah kamu berada di depan panggung sendiri. Ini memungkinkanmu untuk membuat kenangan yang tak terlupakan dan berbagi momen spesial tersebut dengan teman-teman atau keluargamu tanpa kehilangan sedikit pun dari intensitas dan kegembiraan acara tersebut.

“Kami menyadari, kepraktisan dalam membuat konten dengan kamera smartphone kini semakin dicari oleh banyak konsumen kami. Untuk itu kami pun menyematkan teknologi unggul sekelas ZEISS Professional Portrait pada vivo V30 Pro dan fitur-fitur mumpuni lain di vivo V30 Series,” kata Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

Fendy pun menambahkan bahwa semua itu merupakan bukti komitmen vivo untuk menyuguhkan pengalaman fotografi smartphone yang luar biasa kepada konsumennya.

Dengan vivo V30 Series, pengguna dapat mengambil foto terbaik dalam berbagai skenario pencahayaan dan mengoptimalkan kreativitas melalui berbagai mode dan fitur tambahan yang tersedia. (Icha)

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

30 vivographers, Kolaborasi Vivo dengan 30 fotografer profesional

Telko.id - Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran vivo V30 Series, vivo berkolaborasi dengan 30 fotografer profesional dalam kampanye bertajuk “30 vivographers” untuk memberikan pengalaman...

vivo V30,  Hadirkan Terobosan Baru All-New Aura Light Portrait

Telko.id - vivo Indonesia resmi memulai penjualan perdana vivo V30 secara online dan offline di seluruh Indonesia hari ini membawa desian inovatif dengan tiga...

vivo Y100 5G, Dibekali 80W FlashCharge dan 4 tahun Proteksi!

Telko.id - vivo Indonesia resmi memulai penjualan vivo Y100 5G secara online dan offline di seluruh Indonesia. Kini konsumen dapat merasakan langsung smartphone terbaru...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini