Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Galaxy S24 Series Hadirkan Software Update, Ini Pembaruannya!

Telko.id – Samsung galaxy S24 Series bakal hadirkan software update, hal ini dilakukan karena dengan Galaxy AI, Samsung ingin memberdayakan konsumen untuk bisa memiliki komunikasi tanpa batasan, bebas berkreasi dan menuangkan kreativitas hingga meningkatkan produktivitas.

Walau demikian, pengguna Galaxy S24 Series saat ini, pasti juga memiliki kebutuhan lain yang bervariasi.

“Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan pada seluruh tampilan perangkat dan kamera pada software update yang akan datang. Selain itu, akan dilakukan upaya integrasi hardware dan software di device yang semakin canggih,” seperti yang disampaikan Samsung dalam pernyataan tertulisnya pada Telko.id.

Penasaran dengan Software Update apa saja yang akan kami hadirkan di Galaxy S24 Series dan bagaimana kamu bisa memanfaatkannya? Yuk simak beberapa informasi ini:

Baca juga : Tips Eksplor Skill Fotografi Dengan Fitur AI di Galaxy S24 Series

Pengalaman personalisasi display HP kamu

Pengguna Galaxy memiliki preferensi yang berbeda-beda untuk melihat tampilan display hp yang dimilikinya. Itulah kenapa Samsung menyesuaikan display pada Galaxy S24 Series untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih alami dan dapat disesuaikan secara bebas.

Sekarang pengguna bisa mengatur ‘Vividness’ pada display dengan mengakses Advanced Settings di smartphonenya, memberikan pengalaman tampilan hp yang lebih hidup.

Tangkap setiap momen saat itu juga!

Selama ini seri Galaxy S telah dikenal selalu berhasil memberikan pengalaman kamera yang mengesankan di industri. Galaxy S24 Series pun membawa kehebatan itu ke level berikutnya dengan memberikan optimasi lebih lanjut pada fungsi kamera yang dimilikinya.

Samsung melakukan peningkatan di seluruh kamera, termasuk pada fungsi zoom, Portrait Mode, Nightography, kemampuan pengambilan video menggunakan kamera belakang, dan masih banyak lagi.

Komunikasi tanpa hambatan bahasa

Samsung terus bergerak maju untuk mewujudkan tujuannya dalam menyediakan perangkat komunikasi tanpa hambatan bagi semua orang.

Kami pun berkomitmen untuk terus mendengarkan feedback dari pengguna, sehingga setiap teknologi Galaxy yang dikembangkan mendorong visi Samsung untuk maju dan menghadirkan kemungkinan baru di masa depan.

Berbagai pembaruan tersebut akan mulai diluncurkan pada bulan Februari ini. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Galaxy Watch7 Dan Galaxy Buds3 Series Hadir Lengkapi Galaxy Ecosystem

Telko.id - Samsung baru saja perkenalkan Galaxy Watch7 Dan Galaxy Buds3 Series pada gelaran Galaxy Unpacked di Paris beberapa hari lalu. Kedua perangkat wearables...

Galaxy Z Fold6 Jawab Kebutuhan Atlet Jetski, Aero Aswar

Telko.id -  Animo pengguna usai peluncuran Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 terus mendapat respons positif berkat berbagai kemudahan yang ditawarkan. Bagi atlet seperti...

Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd., Worldwide Olympic and Paralympic Partner, mengumumkan Edisi Olimpiade untuk Galaxy Z Flip6 yang dirancang khusus dan dikustomisasi untuk...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini