Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id – realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support, layanan purnajual yang memberikan kemudahan akses bagi para pengguna. Layanan ini dapat diakses para pengguna pada hari Senin – Minggu, pukul 09.00 – 18.00 WIB (termasuk hari libur) melalui nomor +62 855-7467-0572.

Melalui saluran ini, pengguna dapat memperoleh berbagai informasi yang dibutuhkan seperti konsultasi mengenai produk yang sesuai preferensi, cara melakukan pembelian, informasi perbaikan produk, penyampaian keluhan, sampai dukungan teknis lainnya dengan lebih praktis.

Layanan WhatsApp realme Support menjadi salah satu bentuk nyata komitmen realme untuk terus menghadirkan produk dengan teknologi terbaik dengan layanan purnajual yang dapat diandalkan oleh para penggunanya.

“Kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi fokus utama kami dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga : Gajian Tiba, realme 12 Series 5G Pas Jadi Pilihan

Ellen menambahkan bahwa melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, realme ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang tersedia, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual, yang kini dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja.

Kehadiran layanan WhatsApp realme Support melengkapi berbagai saluran layanan yang sudah tersedia bagi para pengguna realme di Indonesia. Sebelumnya, realme telah menghadirkan layanan hotline (021) 3002 0666, dukungan via chat di website resmi realme Indonesia, serta dukungan via e-mail yang dapat diakses secara umum.

Tidak hanya pada platform online, bagi para pengguna yang ingin berkunjung secara langsung baik untuk sekedar berkonsultasi maupun mengakses layanan purnajual yang disediakan realme, realme Service Center saat ini telah tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia.

Jumlah ini juga akan terus bertambah sebagai salah satu bentuk komitmen realme untuk semakin dekat dengan para anak muda.

Khusus bagi para pengguna, realme juga secara rutin mengadakan realme Service Day yang menghadirkan rangkaian promosi menarik pada layanan purnajual.

Berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, realme menghadirkan rangkaian diskon untuk setiap pembelian aksesoris, sparepart, maupun realme Care+ untuk proteksi smartphone untuk menjamin masa pakai yang lebih lama.

realme juga menghadirkan layanan konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, sampai gratis biaya servis di luar masa garansi. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

realme C65 Hadirkan Teknologi Rainwater Smart Touch, Apa Itu?

Telko.id - realme C65 yang merupakan smartphone anyar di kelas entry-level, tapi membawa beragam fitur yang bukan sekedar ada, salah nya nya membawa teknologi...

realme C65, Bersertifikasi 4 Tahun Lag-Free Yang Pertama di Kelas nya

Telko.id - realme, brand smartphone Pilihannya Anak Muda akan segera menghadirkan smartphone terbaru, realme C65 di Indonesia yang secara resmi di Indonesia pada Kamis,...

Gajian Tiba, realme 12 Series 5G Pas Jadi Pilihan

Telko.id - Pada pekan gajian kali ini, anak muda dapat memilih dari tiga varian yakni realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, dan realme...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini