Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

realme C67, Harga Rp2 Jutaan Plus NFC

Telko.id – realme C67 di Indonesia merupakan lini realme C Series terbaru dan menjadi yang pertama menghadirkan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di kisaran harga dua jutaan.

Hadir dengan 7,59 Ultra Slim Body, smartphone initampil stylish dengan Sunny Oasis Design. realme C67 dibanderol dengan harga Rp2.599.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|128GB dan Rp2.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB|256GB.

Perangkat ini sebagai smartphone Champion terbaru yang wajib dimiliki di penghujung tahun 2023 serta menyongsong tahun yang baru. Smartphone ini membawa peningkatan terbesar di sepanjang sejarah realme C Series dan menghadirkan beragam fitur baru untuk menjawab permintaan anak muda.

“Tahun 2023 menjadi tahun yang berkesan bagi realme dengan berbagai torehan positif, satu di antaranya adalah pengiriman 200 juta unit dalam 5 tahun perjalanan kami. Kehadiran perdana realme C67 di Indonesia merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pengguna di Indonesia untuk dapat menjadi yang pertama memiliki smartphone Champion terbaru dari realme ini,” kata Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga : Çatat Kehadirannya! realme C67 Dibekali Kamera 108MP

Ia pun bangga bisa menghadirkan perangkat ini sebagai smartphone pertama yang mengombinasikan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685 di segmen harganya.

“Didukung dengan berbagai spesifikasi unggulan lainnya, realme C67 menjadi C Series dengan peningkatan terbesar dan Champion di segmennya yang akan menjawab berbagai kebutuhan anak muda dan membawa persaingan smartphone dua jutaan ke tingkat lebih tinggi,” ujar Ellen.

Kamera 108MP 3x In-sensor Zoom

Produk ini merupakan smartphone pertama yang memiliki kamera beresolusi 108MP dengan fitur 3x In-sensor Zoom terbesar di segmennya.

Teknologi 3x In-sensor Zoom pada perangkat ini memanfaatkan 12 juta piksel di bagian tengah sensor 108MP untuk memungkinkan pengambilan foto tanpa hilangnya piksel.

Sensor ISOCELL HM6 pada smartphone ini juga mendukung hingga tiga kali lossless zoom sehingga tidak akan mengorbankan kualitas gambar atau sudut pandang saat melakukan zoom.

Perangkat ini juga mendukung 3x Portrait di mana pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan hasil foto dengan bokeh yang baik, walaupun diambil dari jarak yang lebih jauh.

Sensor ISOCELL HM6 memiliki ukuran sensor 1,67” yang merupakan sensor terbesar di segmennya sehingga bisa menangkap lebih banyak cahaya bahkan dalam kondisi minim cahaya sehingga menghasilkan foto yang lebih jernih dan minim noise.

Sensor ini juga membuat hasil jepretan malam hari gunakan perangkat ini menjadi lebih tajam dengan akurasi warna yang lebih baik.

Produk ini turut menyematkan filter baru di mode Street Photography, yaitu Cinematic, Crisp, dan Tranquil untuk meningkatkan pengalaman fotografi yang lebih bervariasi dan memberikan opsi lebih bagi para pengguna.

Chipset Snapdragon 685 dan Memori Besar

Ditenagai chipset Snapdragon 685 berukuran 6nm, perangkat ini mampu hadirkan performa yang bertenaga namun tetap hemat daya. Penggunaan chipset ini mampu mendukung performa produk ini agar tetap lancar dalam berbagai situasi dan kebutuhan.

Dibandingkan dengan Snapdragon 680, chipset ini mencatat hampir 15% peningkatan kinerja CPU Kryo, memungkinkan multitasking dan interaksi yang mulus pada smartphone tanpa hambatan.

Ada juga peningkatan kinerja GPU Adreno hingga 10%, menawarkan rendering grafis yang lebih cepat untuk game dan streaming yang imersif.

“Snapdragon 685 merupakan chipset terbaik yang dipasangkan pada realme C67 sebab secara penuh mendukung pemrosesan gambar hingga 108MP melalui fitur-fitur pendukung yang canggih,” sebut Shannedy Ong – Country Director Qualcomm Indonesia.

Selain itu chipset ini masuk ke dalam jajaran prosesor mobile kelas menengah yang didesain oleh Qualcomm yang dimanufaktur dalam proses 6nm sehingga mendukung masa pakai daya yang lebih lama.

Perangkat ini hadir dengan memori besar di segmennya yakni 8GB+8GB Dynamic RAM untuk memastikan penggunaan smartphone yang lancar dan tanpa hambatan saat melakukan multitasking, serta memori penyimpanan besar hingga 256GB untuk menyimpan berbagai macam file seperti foto dan video tanpa harus khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Melengkapi performa terbaik, perangkat ini juga menghadirkan pengisian daya cepat dengan 33W SUPERVOOC Charge dengan baterai besar 5000mAh. Performa pengisian daya pada smartphone ini mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 26 menit.

Stylish dan Bezel Tertipis di Kelasnya

realme C67 membawa bodi tertipis di kelasnya dengan 7,59mm, dan stylish melalui Sunny Oasis Design yang tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock.

realme C67 menghadirkan konsep desain yang menarik dengan perpaduan garis tekstur yang cerah dan cincin berkilau yang mengelilingi lensa kamera di bagian belakang.

Pada varian Sunny Oasis, warna hijau cerah bagaikan oasis yang ditaburi sinar matahari, memberikan kesan energi positif dan harapan.

realme C67 tidak hanya tampil stylish di bagian belakang, namun juga memesona di bagian depan. Smartphone terbaru dari realme ini memimpin di industri dengan menjadi smartphone pertama di kisaran harganya yang menghilangkan penggunaan braket plastik di sekeliling layar.

Dihilangkannya braket plastik ini membuat ukuran bezel realme C67 menjadi lebih tipis, meminimalisir area hitam di sekeliling sehingga membuat tampilan layar terlihat lebih luas dan  imersif.

Fitur baru jawaban kebutuhan anak muda

Pada smartphone ini terdapat serangkaian fitur baru untuk menjawab kebutuhan anak muda. Seperti hadirnya 360° NFC dengan fitur multifungsi, untuk menjawab berbagai kebutuhan para anak muda khususnya di era digitalisasi seperti saat ini.

Melalui fitur yang ditambahkan, kini pemanfaatan NFC tidak terbatas pada cek dan mengisi saldo uang elektronik, namun dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan lain seperti menduplikasi kartu akses.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, fitur ini akan bermanfaat untuk mendukung gaya hidup anak muda yang efektif dan efisien.

Pertama kalinya di sejarah realme C Series, realme C67 turut menghadirkan sertifikasi IP54 Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap cipratan air dan debu.

Kehadiran sertifikasi ini pada realme C67 akan memberikan ketenangan lebih bagi para pengguna dalam menggunakan smartphone di dalam berbagai situasi dan kondisi.

Melengkapi dua fitur baru pada smartphone ini, realme C67 juga turut menghadirkan pembaharuan fitur pada Mini Capsule 2.0, yang kini telah dioptimalkan dan ditingkatkan dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsionalitas yang interaktif.

Terdapat tiga fungsi baru di Mini Capsule 2.0 yaitu notifikasi musik, cuaca, dan acara, yang mana masing-masing fungsi akan memberikan pengalaman penyampaian notifikasi yang lebih informatif dan interaktif. Fungsi statistik langkah juga turut ditingkatkan untuk memberikan informasi lebih akurat ke pengguna.

realme C67 Champion Pop-up Store

Memeriahkan kehadiran perdana realme C67 di dunia, realme akan menghadirkan realme C67 Champion Pop-up Store di Jakarta, Manado, Medan, dan Surabaya. realme C67 Champion Pop-up Store akan memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi yang pertama untuk mencoba secara langsung keunggulan smartphone Champion terbaru dari realme ini.

realme C67 Champion Pop-up Store akan menyapa para anak muda dan menghadirkan rangkaian promosi dan kegiatan menarik di masing-masing kota pada periode 20 Desember 2023 – 7 Januari 2024.

Harga dan Ketersediaan

realme C67 tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock dengan harga Rp2.599.000 (8GB+8GB*|128GB) dan Rp2.999.000 (8GB+8GB*|256GB).

realme akan mengadakan Early Bird Sale untuk realme C67 khusus varian memori 8GB+8GB|128GB pada 19-21 Desember 2023 mulai pukul 18:00 WIB secara online di Shopee, Akulaku, dan realme.com.

Hadir  dengan penawaran khusus meliputi gratis voucher belanja Rp100.000, paylater dengan bunga 0%, promo bank up to Rp100.000, hingga gratis biaya pengiriman, syarat dan ketentuan berlaku. realme C67 varian 8GB+8GB|128GB akan tersedia di seluruh Indonesia mulai 27 Desember 2023.

realme C67 varian memori 8GB+8GB|256GB akan tersedia melalui skema pre-order pada 19 Desember 2023 – 4 Januari 2024 pada platform penjualan online dan offline realme, serta toko mitra resmi. realme C67 (8GB+8GB|256GB) akan tersedia di seluruh Indonesia mulai 5 Januari 2024. (Icha)

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

realme 12 Series 5G Hadir Berbekal realme UI 5.0

Telko.id – realme segera menghadirkan gebrakan terbaru dalam dunia fotografi smartphone dengan menghadirkan lensa telefoto periskop pertama di segmennya, melalui smartphone terbaru, realme 12...

Flash Sale realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Telko.id – Kehadiran realme Note 50 melalui program flash sale pada 25 Februari kemarin mendapat respon positif. Sejak pertama kali diumumkan kehadirannya di Indonesia,...

realme Note 50, Garansi 48 Bulan Harga Cuma Sejutaan

Telko.id - realme mengumumkan kehadiran realme Note 50 di Indonesia dengan harga sangat terjangkau dan diberikan jaminan perfoma lancar hingga 48 bulan. Menyandang jargon “Kualitas...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini