realme 10 Pro+, Layar nya Lengkung!

Telko.id – realme 10 pro series baru saja resmi diluncurkan di Tiongkok yakni, realme 10 Pro+ dan 10 Pro. realme 10 Pro+ menghadirkan layar lengkung 120Hz kelas flagship dengan PWM dimming 2160Hz.

Lebih lanjut, smartphone ini mengusung Hyperspace Design yang menarik dengan bodi ultra-ringan dan ProLight Camera 108MP, performa powerful dengan chipset Dimensity 1080 5G, dan RAM dinamis hingga 12GB+8GB. Anak muda juga dapat merasakan realme UI 4.0 terbaru yang ditingkatkan untuk pertama kalinya di perangkat ini.

Selain itu, realme 10 Pro, dengan varian memori mulai dari 6GB+128GB, dilengkapi Boundless Display 120Hz dengan bezel samping ultra-ramping 1mm, memberikan pengalaman visual yang mengagumkan secara keseluruhan.

realme 10 Pro juga menghadirkan prosesor Snapdragon 695 5G terdepan di segmennya, ProLight Camera 108MP, Hyperspace Design, dan realme UI 4.0 out of the box.

Smartphone layar lengkung

Smartphone layar melengkung selalu dianggap sebagai model kelas atas dan premium karena tampilannya yang cantik, pengalaman genggaman yang nyaman, dan biaya produksi yang tinggi dibandingkan dengan layar datar.

Hadir dengan bezel bawah setipis 2,33mm, perangkat ini menghadirkan layar lengkung 120Hz kelas flagship untuk pengguna muda dengan harga jual yang lebih terjangkau.

Selain itu, layar melengkung ini juga menghadirkan PWM dimming 2160Hz yang 4,5 kali lebih tinggi daripada PWM 480Hz konvensional di sebagian besar smartphone flagship. Hasilnya, smartphone ini melindungi mata pengguna sambil mempertahankan warna yang akurat pada tampilan di lingkungan gelap.

Hyperspace design

Jika berbicara tentang desain, Hyperspace Design ini terinspirasi dari konsep terowongan hyperspace. Cahaya yang dibiaskan pada desain tampak seolah-olah cahaya direntangkan hingga batasnya pada kecepatan sangat tinggi dan menciptakan efek tiga dimensi yang dinamis.

Dengan setiap gerakan tangan dan setiap sudut baru datanglah cahaya baru dan visi baru. perangkat ini mewujudkan trendsetter design dalam bodi Ultra-ramping 7,78mm seringan 173 gram dan dengan baterai besar 5000 mAh.

ProLight Camera 108MP

realme 9 Pro+ berhasil mendapatkan kesan positif di kalangan anak muda berkat sensor kamera Sony IMX766 resolusi 50MP berikut stabilisasi gambar optik dan elektronik. Hal tersebut membuat smartphone kelas menengah ini mampu berikan performa kamera kelas flagship.

realme sekali lagi berhasil menaikkan standar kemampuan kamera pada tingkat ini dan membawa teknologi kelas atas ke lebih banyak orang.

Hadir dengan ProLight Camera 108MP, kini realme 10 Pro+ menjadi smartphone pertama dalam Number Series realme yang menggunakan HyperShot Imaging Architecture, dibenamkan engine fotografi AI terbaru seperti QuickShot Acceleration Engine, Image Fusion Engine, dan Super Nightscape Engine.

Terobosan-terobosan teknologi ini akan menjamin pengalaman fotografi yang setingkat bahkan lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Dengan chipset Dimensity 1080 5G terdepan di segmennya berdasarkan proses manufaktur 6nm TSMC, perangkat ini menyajikan frame rate gaming yang lebih tinggi dan lebih stabil pada judul-judul game mainstream dengan konsumsi daya yang sangat rendah.

Selain itu, smartphone ini menyediakan RAM dinamis terbesar hingga 12GB + 8GB di segmennya dan memori penyimpanan besar hingga 256GB.

Baik realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro memenuhi beragam kebutuhan pengguna muda dengan tampilan canggih dan ProLight Camera 108MP. Panduan apik ini hadir untuk memberdayakan anak muda agar lebih berani melalui Leap Forward Technology & Design. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0