Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kampanye #OPPOChooseJoy, Ada 66 Ribu Momen Kebahagiaan

Telko.id – Kampanye #OPPOChooseJoy telah diluncurkan selama periode libur akhir tahun lalu dan bertujuan untuk menyebarkan suasana suka cita dalam menutup tahun 2022 dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2023.

Dalam kampanye #OPPOChooseJoy ini, masyarakat bisa berbagi kabar bahagia melalui video singkat yang diunggah ke sosial media Instagram, Twitter, dan Youtube.

Kebahagiaan menyebar melalui jejaring sosial seperti penularan emosional, menurut sebuah penelitian yang mengamati hampir 5.000 orang selama 20 tahun.

Para peneliti dari Harvard Medical School dan University of California, San Diego telah menemukan bahwa kebahagiaan bukanlah semata-mata hasil dari perjalanan hidup secara individual. Kebahagiaan merupakan fenomena kolektif yang menyebar melalui secara emosional kepada lingkungan sosial.

Penelitian lain menunjukkan bahwa saat orang merasa bahagia, dia bisa tersenyum dan tertawa lebih banyak, lebih produktif, dan bisa menghargai momen sederhana dalam hidup.

Sejalan dengan hal tersebut, Oppo Indonesia melalui kampanye inklusif #OPPOChooseJoy telah membagi kebahagiaan dengan video inspiratif yang hingga tanggal 4 Januari 2023, telah ditonton sebanyak lebih dari 31,4 juta kali di Youtube Oppo Indonesia.

Selain itu sudah ada banyak orang yang telah terinspirasi dan memilih bahagia versi mereka dan membagikan pesan bahagianya melalui sosial media sehingga terkumpul lebih dari 66 ribu momen kebahagiaan.

Kampanye #OPPOChoose Joy telah diluncurkan selama periode libur akhir tahun lalu dan bertujuan untuk menyebarkan suasana suka cita dalam menutup tahun 2022 dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2023.

Dalam kampanye #OPPOChooseJoy ini, masyarakat bisa berbagi kabar bahagia melalui video singkat yang diunggah ke sosial media Instagram, Twitter, dan Youtube.

“Melalui kampanye #OPPOChooseJoy ini, Oppo ingin menginspirasi para pengguna untuk bisa memilih sendiri kebahagiaan versi mereka. Kebahagiaan tidak hanya berasal dari hal-hal yang besar. Namun, ada banyak hal-hal kecil yang bisa kita syukuri dan menjadi kebahagiaan bagi diri kita.” Ungkap Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Patrick menambahkan, “Sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu, Oppo telah mengumpulkan lebih dari 66 ribu pesan bahagia melalui sosial media. Lebih dari 11.000 postingan kabar bahagia yang diunggah melalui Instagram, lebih dari 50.000 postingan yang diunggah melalui Twitter, lebih dari 2.100 postingan melalui Facebook dan 2.300 lebih postingan diunggah melalui platform MyOPPO & Partner.”

Kampanye #OPPOChooseJoy merupakan bagian dari kampanye global Oppo ‘Inspiration Ahead’ yang bertujuan untuk menginspirasi pengguna dan menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat serta untuk memeriahkan momen akhir tahun sebagai bentuk optimisme menyambut tahun yang baru.

Semangat ini akan menjadikan kita tetap teguh dan sabar saat menghadapi berbagai tantangan dan selalu berusaha menjadi diri yang lebih baik. Lebih lanjut, kampanye #OPPOChooseJoy ini juga bertujuan untuk mendorong masyarakat agar pantang menyerah saat menghadapi berbagai tantangan dan menjadi pribadi dengan pikiran terbuka.

Melalui Kampanye #OPPOChooseJoy, Oppo berharap masyarakat bisa lebih optimis dalam menghadapi segala ketidakpastian yang ada.

“Selain itu, kami juga ingin mengucapkan selamat menyambut tahun yang baru bagi para pengguna Oppo dan kami juga berharap Oppo bisa menjadi salah sumber kebahagiaan masyarakat melalui beragam kecanggihan teknologi terbaru yang kami ciptakan,” tutup Patrick. (Icha)

Latest

Awal 2024, Oppo Kalahkan Popularitas Samsung di Indonesia

Telko.id – Oppo pada awal 2024 ini mampu mengalahkan...

Telkom Reboisasi 33.800 Bibit Pohon, Dukung Pemulihan Lahan Kritis

Telko.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan...

Gunakan Fitur Secure Folder Untuk Pastikan Keamanan Datamu

Telko.id - Pertumbuhan pengguna Internet di Indonesia semakin tinggi...

Smartfren Berbagi Laptop, Wujukan Pemerataan Literasi Digital

Telko.id - Smartfren mewujudkan komitmennya untuk mendukung pemerataan literasi...

Rekomendasi

Awal 2024, Oppo Kalahkan Popularitas Samsung di Indonesia

Telko.id – Oppo pada awal 2024 ini mampu mengalahkan popularitas Samsung dan beberapa vendor smartphone lainnya. Hal ini merupakan hasil data riset Statista pada...

Oppo Experience Store Cilandak Town Square Lebih dari Sekedar Toko

Telko.id – Oppo Experience di Store Cilandak Town Square, toko modern ini menawarkan lebih dari sekedar toko. Ini menjadikan toko Oppo Experience Store keenam...

Jelajahi Keajaiban AI Eraser & AI Smart Image Matting di Oppo Reno11 F 5G

Telko.id - Oppo bersama grup K-Pop populer BSS (Seventeen) memamerkan fitur inovatif AI Eraser dan Smart Image Matting pada perangkat Reno11 F 5G untuk...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini