Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oppo Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air untuk Lawan Ricardo Kaka!

Telko.id – Setelah OPPO menjadi partner resmi UEFA Champion League, kini Ricardo Kaka mengundang lima pemain sepak bola terbaik Indonesia untuk berhadapan langsung dengan tim yang terdiri dari legenda-legenda UEFA Champions League (UCL) dalam pertandingan persahabatan 5vs5.

Pertandingan bersejarah ini akan berlangsung pada 30 Mei 2024 di Wembley Stadium, London, Inggris, dan menjanjikan momen olahraga yang penuh semangat dan inspirasi.

Ricardo Kaka, Pesepak Bola Legendaris asal Brasil, menyatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada UEFA karena telah mengundang para pemain Indonesia. Setelah merasakan sendiri semangat penggemar Indonesia di Jakarta tahun lalu, saya tahu antusiasme apa yang mereka bawa. Raih kesempatan ini bersama Oppo.”

“Kolaborasi Oppo bersama UEFA Champions League menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus mendukung sepak bola tanah air dan mendekatkan penggemar sepakbola dengan idola mereka. Tahun 2023 lalu, Oppo mengundang Kaka ke tanah air untuk berjumpa langsung dengan para penggemar di Indonesia,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Baca juga : Oppo A60 Crush Challenge, Yuk Uji Sendiri Ketangguhan nya!

Tahun ini, Oppo bersama UEFA Champions League dan PSSI memberikan kejutan dengan mengadakan pertandingan persahabatan 5vs5 antara pesepakbola inspiratif Indonesia melawan pemain legendaris dunia di tim UCL Legends yang akan digelar di London.

“Kami berharap pertandingan persahabatan ini dapat memicu semangat dan menginspirasi para penggemar sepakbola di seluruh dunia,” ungkap Patrick.

Pertandingan 5vs5

Pertandingan ini akan mempertemukan pesepak bola tanah air yang turut berkontribusi dalam mengharumkan timnas Indonesia di mata dunia.

Timnas Indonesia terdiri dari Evan Dimas, Andritany, Irfan Bachdim, Syahrian Abimanyu, dan Raphael Maitimo untuk bertanding bersama para legenda sepak bola kelas dunia seperti Ricardo Kaká, Iker Casillas, Roberto Carlos, Clarence Seedorf, dan Robert Pires dalam tim UCL Legends.

Kemitraan bersejarah ini tidak hanya mengangkat nama Indonesia di kancah internasional, tetapi juga membuka peluang baru bagi perkembangan sepakbola tanah air.

Irfan Bachdim, Pemain Garuda Legends, mengungkapkan, “Tidak ada kata yang bisa menggambarkan perasaan saya saat akhirnya bisa bermain di satu lapangan bersama pesepakbola legenda kelas dunia di tim UCL Legends, dalam pertandingan persahabatan 5vs5”.

Selain mengukir sejarah baru bagi sepakbola Indonesia, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Oppo dan UEFA Champion League yang telah mewujudkan impian ini.

“Dukungan kalian adalah motivasi besar bagi saya dan semua pesepakbola Indonesia. Terus bermimpi dan bekerja keras, karena mimpi itu nyata!” kata Irfan.

Nobar Pertandingan Final UEFA Champions League

Oppo turut memeriahkan atmosfer kompetisi sepak bola Eropa di tanah air melalui acara nonton bareng (nobar) pertandingan Final UEFA Champions League, yang akan segera digelar di Oppo Gallery Gandaria City dan Oppo Experience Store Discovery Mall Bali pada 1 Juni 2024.

Acara ini akan menjadi momen istimewa bagi para penggemar sepak bola untuk merasakan euforia pertandingan final bersama. Berbagai hiburan dan aktivitas menarik akan digelar dalam meramaikan acara nobar nanti.

Tantangan #WhatAHeader

Oppo mengundang seluruh penggemar sepak bola untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka melalui tantangan sundulan bola setinggi 2 meter di instalasi #WhatAHeader Challenge.

Tantangan ini berlangsung dari 1 Mei hingga 8 Juni 2024 dengan mekanisme sebagai berikut:

  • Kunjungi booth #WhatAHeader di OPPO Gallery dan coba lakukan sundulan pada bola yang tersedia.
  • Ambil video atau foto saat Anda menyundul bola kemudian unggah di Instagram Feed.
  • Mention @OPPOIndonesia dan satu teman di caption, serta gunakan tagar #WhatAHeader dengan caption yang kreatif.
  • Follow akun Instagram @OPPOIndonesia dan tunggu pengumuman pemenang pada 11 Juni 2024.
  • Peserta dengan unggahan konten Instagram Reels terbaik akan mendapatkan hadiah OPPO Pad Air, sementara peserta dengan skor tertinggi akan memenangkan jersey eksklusif bertanda tangan pemain legendaris UCL. Setiap partisipan juga berkesempatan memenangkan OPPO Enco Buds2.

Promo Eksklusif OPPO x UEFA Champions League

Konsumen yang membeli produk OPPO tipe Find dan Reno Series di OPPO Gallery akan mendapatkan Exclusive Gift Box berupa jersey, scarf, dan tumbler resmi UEFA Champions League. Pembelian daring perangkat OPPO A98 5G di OPPO Indonesia Official Store di Shopee dari 5 Mei hingga 8 Juni 2024 juga akan mendapatkan UEFA Champions League Official Backpack.

OPPO juga menghadirkan perangkat Find N3 UEFA Champions League Special Edition di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City. Perangkat edisi terbatas ini dapat dimiliki dengan harga Rp. 26.999.000 dan konsumen juga dapat mendapatkan merchandise resmi UEFA Champions League dengan hanya Rp. 199.000. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Oppo A60 Crush Challenge, Yuk Uji Sendiri Ketangguhan nya!

Telko.id - Oppo A60, kini sudah dapat dibeli secara luring di seluruh Oppo Gallery, Oppo Experience Store, dan toko rekanan resmi Oppo Indonesia. Sejak diluncurkan...

Oppo Experience Store Kini Hadir di Aeon Deltamas Cikarang

Telko.id - Oppo, brand smartphone terdepan global, hari ini mengumumkan pembukaan Oppo Experience Store terbaru di AEON MALL Deltamas, Cikarang. Toko ini merupakan wujud komitmen...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari jajaran smartphone seri A yakni Oppo A60. Yang diunggulkan adalah sertifikasi Ketahanan Guncangan Standar Militer...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini