Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20C

Oppo Reno11 (China)

Ingin Oppo Reno11 F 5G, Daftar Online Saja Dulu!

Telko.id – Oppo Indonesia telah secara resmi meluncurkan perangkat Reno11 Series 5G pada 11 Januari 2024 yang lalu. Kini untuk yang berminat memperoleh Oppo Reno11 F 5G sebagai keluarga terbaru Reno11 Series setelah Oppo Reno11 Pro 5G dan Oppo Reno11 5G bisa daftar online dulu.

Reno11 Series 5G ini ketika diluncurkan langsung mendapatkan antusiasme tinggi dari konsumen, terutama dengan keunggulan kamera portrait yang kini hadir lebih baik berkat pengadopsian teknologi HyperTone Camera System yang juga hadir pada perangkat flagship Oppo, Find X7 Ultra.

Untuk perangkat Reno11 Series 5G, Oppo Indonesia sendiri mengusung tema “Fantastic Reno” yang merepresentasikan perangkat smartphone dengan berbagai fitur fantastis di kelas mid-range.

“Seiring dengan tema tersebut, hari ini Oppo Indonesia memperkenalkan Oppo Reno11 F 5G sebagai keluarga terbaru Reno11 Series setelah Oppo Reno11 Pro 5G dan Oppo Reno11 5G, yang semakin menegaskan fantastisnya keunggulan Reno Series untuk mendukung passion anak muda,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

Baca juga : Oppo Reno11 Series, Harga Mulai Rp5 jutaan Plus Penguat Sinyal!

Oppo Reno11 F 5G ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda di Indonesia yang mengusung Fantastic Portrait berkat kehadiran kamera portrait, Fantastic Performance dengan kehadiran pengisian daya SUPERVOOC dan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari.

Selain itu juga ada Fantastic Signal dengan kehadiran fitur LinkBoost yang membuat perangkat dapat menangkap jaringan lebih baik pada kondisi yang umumnya sulit didapatkan oleh perangkat lainnya.

Serta Fantastic Durability berkat sertifikasi IP65 yang merupakan perlindungan terhadap debu dan semprotan air, juga Battery Health Engine yang menjaga baterai tetap dalam keadaan optimal hingga 4 tahun penggunaan.

Perangkat ini juga hadir dengan keunggulan utama fitur LinkBoost yang merupakan salah satu fitur paling populer yang dibutuhkan oleh konsumen Oppo di Indonesia.

LinkBoost merupakan fitur penguat sinyal yang dikembangkan oleh Oppo khusus di beberapa wilayah tertentu secara eksklusif, salah satunya Indonesia.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman komunikasi lebih stabil di berbagai situasi lingkungan yang kompleks atau pada beberapa tempat yang memungkinkan perangkat tidak mendapatkan jaringan secara optimal, seperti di dalam lift.

Teknologi yang Oppo kembangkan secara mandiri pada LinkBoost termasuk peningkatan daya tangkap antena. Oppo Reno11 F 5G mengadopsi desain antena surround 360 derajat dengan total 10 antena yang diletakkan pada kerangka perangkat.

Optimalisasi penerimaan frekuensi sinyal juga dikembangkan berbasis Artificial Intelligence (AI) sehingga pengguna Reno11 F 5G dapat merasakan komunikasi yang lebih lancar dalam berbagai skenario.

LinkBoost akan optimal digunakan pada 3 skenario dengan kondisi sinyal kompleks (seperti sinyal lemah saat berada dalam lift atau basement, saat berada di keramaian misalnya pada saat konser, atau ketika pengguna sedang menggunakan transportasi umum seperti MRT).

Selain itu, LinkBoost dapat berguna pada skenario penggunaan seperti panggilan suara, panggilan video, atau pemutaran video online.

Performa tingkat tinggi juga hadir pada perangkat Reno11 F 5G yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya super cepat SUPERVOOC yang dipadukan dengan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari.

Selain itu, Oppo Reno11 F 5G akan membawa keunggulan pada hasil foto portrait seperti yang terdapat pada Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G.

Oppo berupaya meningkatkan hasil portrait pada perangkat Reno11 F 5G dengan melibatkan tim secara global demi menyempurnakan efek foto portrait dengan bantuan kecerdasan buatan sehingga hasilnya dapat menyesuaikan dengan karakteristik personal dari masing-masing wilayah di mana perangkat dipasarkan.

Agar Oppo Reno11 F 5G dapat digunakan pada situasi dan kondisi apa pun, perangkat tersebut dilengkapi sertifikasi IP65 yang merupakan perlindungan menyeluruh terhadap debu dan semprotan air dari segala arah yang bertekanan rendah.

Sehingga, pengguna Reno11 F 5G tidak perlu khawatir menggunakan perangkat ini di kondisi apa pun bahkan ketika hujan ringan. Sementara teknologi Battery Health Engine hadir untuk menjaga kondisi baterai Reno11 F 5G tetap dalam keadaan optimal hingga 4 tahun penggunaan.

Oppo membuka situs pendaftaran minat untuk perangkat Reno11 F 5G pada periode 22 Januari hingga 15 Februari 2024. Untuk melakukan pendaftaran minat terhadap perangkat OPPO Reno11 F 5G, dapat langsung menuju tautan berikut: https://www.oppo.com/id/events/reno11-f-launch/ . (Icha)

Latest

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan...

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik -...

Acer Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Berbekal Intel Core i9 Processor

Telko.id - Menyambut 25 Tahun di Indonesia, Acer Meluncurkan...

XL Axiata Raih Sertifikasi Carbon Disclosure Project

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus...

Rekomendasi

Oppo Siapkan Beragam Perangkat IoT di 2024

Telko.id - Oppo kembali bakal memperkenalkan sederetan perangkat IoT terbaru nya. Langkah ini merupakan bentuk komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi...

Oppo Reno11 F 5G Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Telko.id - Hari ini, Oppo resmi melengkapi lini Reno11 Series 5G dengan kehadiran Reno11 F 5G yang membawa tampilan dinamis, 64MP Ultra-Clear Triple Camera,...

Oppo A79 5G Kini Bisa Dibeli Offline

Telko.id – Oppo Indonesia untuk membuka pembelian perangkat Oppo A79 5G secara luring di Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Hal ini dilakukan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini