spot_img

Oppo Find X3 Pro 5G Flagship Baru Dari Oppo, Apa Keunggulannya?

Telko.id – Oppo Find X3 Pro 5G baru saja diresmikan diluncurkan. Salah satu yang diunggulkan adalah membawa Full path Color Management System pertama di dunia dan hanya ada dalam unit terbatas di Indonesia.

Pada saat yang sama, Oppo Indonesia secara resmi memperkenalkan Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador dan menggandeng sejumlah sosok pakar di berbagai industri sebagai Finders, PhotoFinders, serta CineFinders yang akan membuktikan langsung kecanggihan fitur-fitur unggulan smartphone flagship ini melalui video launching DigiDocumentary Oppo Find X3 Pro 5G di Youtube Oppo Indonesia.

“Oppo Indonesia sangat bangga dapat mempersembahkan Oppo Find X3 Pro 5G bagi pecinta smartphone flagship di Indonesia, setelah penantian selama kurang lebih 3 bulan sejak peluncuran global pada Maret 2021 lalu. Kehadiran nya di Indonesia saat ini juga bertepatan dengan penyediaan jaringan 5G dari pemerintah, sehingga pengguna dapat mengoptimalkan kecanggihan 5G untuk aktivitas profesional maupun waktu luang,” ungkap Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia dalam peluncuran smartphone flagship ini pada Kamis (3/6/2021).

Patrick menambahkan bahwa smartphone ini sudah menerima sejumlah ulasan positif yang memverifikasi berbagai keunggulannya termasuk desain futuristik bertema luar angkasa, 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Biliion Colour Display, SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4500mAh, dan tentunya performa luar biasa dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Sayangnya, smarthphone ini hadir di Indonesia dengan unit terbatas. Tapi, Patrick optimis bahwa, jumlah yag sedikit itu tetap akan semakin meningkatkan antusiasme pecinta Oppo di Indonesia.

Patrick juga menyebutkan bahwa Qualcomm Snapdragon 888 Mobile Platform ini prosesor yang akan menjadi tolak ukur bagi perangkat smartphone pada tahun 2021. Pasalnya, sudah dilengkapi dengan konektivitas 5G yang canggih, teknologi kamera yang akan meningkatkan kualitas layaknya kamera profesional, hingga perlengkapan gaming yang mutakhir. Prosesor Snapdragon 888 pada smartphone ini akan mendefinisikan ulang kedigdayaan sebuah smartphone flagship.

Patrick menambahkan, “Untuk menyambut kehadiran smartphone flagship ini di Indonesia, Oppo Indonesia memperkenalkan secara resmi Brand Ambassador Oppo Find X3 Pro 5G yaitu Nicholas Saputra, seorang aktor multitalenta dan juga pecinta seni fotografi.

Baca juga : Inspirasi Dibalik Desain Futuristik OPPO Find X3 Pro 5G

Selain itu, OPPO Indonesia menggandeng sejumlah sosok pakar di berbagai industri sebagai Finders, PhotoFinders, dan CineFinders. Para Finders, PhotoFinders, dan CineFinders akan mengungkapkan keunggulan sekaligus memberikan makna lebih mendalam untuk setiap fitur smartphone ini yang dikemas melalui sebuah video yang mengusung konsep film dokumenter singkat, dengan dinarasikan oleh Nicholas Saputra.

Penonton akan disuguhi kisah bagaimana smartphone flagship dengan 1 Billion Colour ini mampu menangkap, menyimpan, dan menampilkan warna yang begitu kaya dan detil di setiap aspek kehidupan manusia.”

Oppo percaya bahwa setiap warna bersifat personal, baik logika ataupun emosional. Warna dapat memanjakan mata, membangkitkan selera makan, dan menambah tingkat kepercayaan. Individu-individu di Finders membagikan pengalaman penuh warna mereka yaitu Andrian Ishak (Chef), Christopher Rungkat (Petenis profesional), Jessy Setiono (Pengacara dan Model), Syagini Ratna Wulan (Seniman), Valencia H. Tanoesoedibjo (Enterpreneur),  dan William Wongso (Pakar Kuliner).

Bagi fotografer, kombinasi 1 Billion Colour Dual Primary Cameras dan Microlens mampu menegaskan keindahan yang belum pernah dibayangkan sebelumnya seperti yang diabadikan oleh para PhotoFinders: Agan Harahap, Davy Linggar, Martin Westlake dan Muhammad Fadli.

Bagi mata pembuat film, kemampuan menangkap dan menampilkan warna begitu penting, seperti halnya lensa pada kamera. CineFinders Garin Nugroho, Jay Subiyakto, dan Riri Riza membuktikan kecanggihan lensa Wide dan Ultra-Wide 50 megapixel pada smartphone dalam karya film pendek eksklusif mereka.

Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G, mengungkapkan, “OPPO Find X3 Pro 5G membuka mata kita akan pentingnya warna di dalam kehidupan kita, warna memberi makna dan nuansa, serta memperkaya budaya manusia. Sesuatu yang begitu penting bagi manusia selalu menjadi pijakan OPPO untuk kembangkan sesuatu yang lebih baik. Smartphone ini merupakan sebuah eksplorasi mutakhir dalam teknologi dan disain, yang menghadirkan unibody unik dengan lengkungan menawan dan futuristis, module kamera menyatu tanpa batasan, pertama di kelasnya. Dimensi slim dan ringan memberikan kenyamanan di setiap genggaman.”

Riri Riza, CineFinders dan co-founder Miles Film, mengatakan, “Bercerita dengan kamera bagaikan ruang tak terbatas yang membuka banyak kemungkinan. Warna, jatuh cahaya, tinggi dan rendah mata akan menentukan kita sebagai pencerita. Cerita sederhana dapat menjadi tema yang tidak terduga. Saat kita eksplorasi sudut pandang, kita akan menyaksikan miliaran warna yang ada di dunia. Karena itu, penting untuk saya memiliki kamera yang mampu menangkap miliaran warna dengan tepat agar saya punya kebebasan untuk jelajahi sudut pandang seperti OPPO Find X3 Pro 5G dengan 1 Billion Colour Dual Primary Cameras.”

Smartphone ini hadir dengan pilihan warna Gloss Black dan Blue, akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai 3-18 Juni 2021 dengan harga Rp 15.999.000, 00. Dapatkan penawaran khusus berupa bonus OPPO Enco X dan 45W AirVOOC Wireless Charger  senilai mendekati Rp 3.500.000,00 di Erafone dan Eraspace, serta e-commerce terkemuka Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. (Icha)

Berita sebelumyavivo Y70t
Berita berikutnyaSamsung Galaxy A22 5G

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles