Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oppo A98 5G, Punya Fitur Kelas Flagship Dengan Harga Rp.5 jutaan

Telko.id – Hari ini Oppo memperkenalkan perangkat terbaru lini seri A nya di Indonesia, Oppo A98 5G. Perangkat A98 5G hadir dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi pengisian daya smartphone flagship, 67W SUPERVOOC.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan Layar Ultra Mulus 120Hz, teknologi RAM Expansion, dan sistem operasi ColorOS 13.1 terbaru sehingga Oppo A98 5G mampu menghadirkan pengalaman sangat cepat dan lancar untuk penggunaan sepanjang hari.

Tampil Stylish dengan 2 Pilihan Warna

Oppo A98 5G tersedia di Indonesia dalam dua warna pilihan yaitu Dreamy Blue dan Cool Black. Keduanya menghadirkan proses Oppo Glow untuk menciptakan efek kristal berkilauan yang indah dan finishing tahan sidik jari.

Perangkat ini memiliki berat sekitar 192 g dan ketebalan sekitar 8,2 mm, perangkat ini juga dilengkapi penutup belakang lengkung 3 dimensi untuk memberikan pengalaman genggaman yang nyaman dalam perangkat yang lebih tipis.

Baca juga : Oppo A38, Hadirkan 33W SUPERVOOC dan Kamera AI 50MP

Perangkat ini pun dibuat untuk tetap tampil stylish dan tahan lama dengan melewati enam proses pengujian yang dirancang untuk mengukur ketahanan terhadap tes jatuh, air, radiasi, perubahan iklim, dan stabilitas sinyal.

Performa Baterai Kelas Atas

Dirancang untuk dapat digunakan sepanjang hari, Oppo A98 5G dilengkapi dengan peningkatan pengisian daya cepat dan baterai besar dengan teknologi terbaru.

Oppo A98 5G dapat diisi hingga 100% hanya dalam waktu 44 menit menggunakan 67W SUPERVOOC, sedangkan pengisian daya selama 5 menit dapat digunakan untuk 6 jam panggilan telepon atau 2,5 jam menonton YouTube.

Saat daya terisi penuh, baterai 5.000mAh dapat bertahan untuk digunakan panggilan telepon selama 39 jam, menonton YouTube selama 16 jam, atau bermain game selama 8,4 jam, menghadirkan pengalaman smartphone yang tahan lama dan lancar sepanjang hari. 

Oppo A98 5G juga dilengkapi Battery Health Engine yang memungkinkan baterai mempertahankan 80% dari kapasitasnya setelah 1.600 siklus pengisian dan pengosongan, menjaga performa baterai hingga empat tahun pemakaian dengan asumsi pengisian rata-rata sekali sehari.

Performa Optimal

Oppo A98 5G hadir dengan layar 6,72 inci dan Refresh Rate Ultra Tinggi 120Hz layaknya smartphone flagship. Refresh rate tinggi akan memberikan pengalaman yang jauh lebih mulus dan responsif saat menjelajahi aplikasi media sosial atau memainkan game terbaru.

Dilengkapi Snapdragon 695 5G, Perangkat ini memberikan performa yang bertenaga dan andal serta irit daya. Oppo A98 5G dibekali RAM 8GB dan penyimpanan besar ROM 256GB yang didukung ekspansi kartu SD hingga 1TB.

Dengan teknologi RAM Expansion, perangkat ini dapat mengubah penyimpanan ROM yang tidak terpakai menjadi RAM sementara hingga maksimal 8GB.

Selain performanya tinggi, perangkat ini juga lulus uji 48 Bulan Fluency Protection yang dilakukan di lab Oppo. Hasil telah mencatat tingkat penurunan performa rata-rata kurang dari 10% setelah penggunaan sehari-hari selama empat tahun.

Sistem Kamera yang Luar Biasa

Perangkat ini membawa konfigurasi kamera flagship: kamera AI 64MP, Kamera Selfie 32MP, Kamera Depth 2MP, dan Lensa Mikro 2MP, perangkat ini menawarkan pengalaman fotografi yang ditingkatkan kepada pengguna untuk berkreasi lebih jauh.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur terkini seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching, Selfie HDR, AI Color Portrait, dan masih banyak lagi fitur yang membuatnya menghadirkan gambar menakjubkan berkualitas tinggi pada berbagai situasi.

Pembesaran 40 kali pada Lensa Mikro menawarkan detail luar biasa saat menjelajahi dunia mikroskopis yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang.

Pengguna kini dapat mengungkap perspektif baru tentang kehidupan mikroskopis dan menjelajahi lebih banyak rahasia di balik objek yang dilihat sehari-hari.

Harga dan Ketersediaan

Oppo A98 5G tersedia dalam warna Biru Fantasi dan Hitam Elegan. Oppo A98 dibanderol dengan harga Rp 4.899.000 yang dapat dipesan secara Pre-order mulai 14-21 September 2023.

Perangkat ini sudah dapat dipesan secara eksklusif daring di  Shopee dan OPPO Online Store, sedangkan untuk pemesanan secara luring dapat melalui Oppo Store, Oppo Gallery, dan toko rekanan resmi Oppo di seluruh Indonesia.

Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan Bluetooth Earbuds di setiap pembelian Oppo A98 5G. Konsumen juga dapat menikmati keuntungan tambahan berupa cicilan 0% dari Shopee PayLater, 200.000 ShopeeCoins, dan berbagai Exclusive Voucher Belanja dari Oppo partner yang dapat ditukarkan di aplikasi My Oppo.

(Icha)

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Oppo A3 Pro 5G Sudah kantongi TKDN, Seperti Apa Kemampuannya?

Telko.id – Oppo telah resmi mengumumkan bahwa perangkat terbaru dari keluarga A Series akan segera hadir di Indonesia. Perangkat yang dimaksud adalah Oppo A3...

Oppo Umumkan 5 Pesepakbola Tanah Air untuk Lawan Ricardo Kaka!

Telko.id - Setelah OPPO menjadi partner resmi UEFA Champion League, kini Ricardo Kaka mengundang lima pemain sepak bola terbaik Indonesia untuk berhadapan langsung dengan...

Oppo A60 Crush Challenge, Yuk Uji Sendiri Ketangguhan nya!

Telko.id - Oppo A60, kini sudah dapat dibeli secara luring di seluruh Oppo Gallery, Oppo Experience Store, dan toko rekanan resmi Oppo Indonesia. Sejak diluncurkan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini