Oppo Siap Pamer Teknologi Mutahir di Inno Day 2022

Telko.id – Oppo mengkonfirmasi bahwa acara teknologi tahunan keempatnya, Inno Day 2022, akan diadakan dalam format virtual pada 14 Desember 2022. Bertemakan “Memberdayakan Masa Depan yang Lebih Baik”.

Acara ini akan menampilkan komitmen Oppo terhadap keterbukaan dan inklusivitas untuk berupaya menciptakan lebih banyak kemungkinan melalui pengalaman berkoneksi yang lebih cerdas.

Oppo Inno Day merupakan acara tahunan khas Oppo yang mengeksplorasi teknologi baru dan menyoroti pencapaian Oppo selama setahun terakhir.

Acara tahun ini akan memperkenalkan beberapa teknologi mutakhir baru yang dikembangkan di bawah Empat Inisiatif Cerdas Oppo, yaitu smart entertaiment, smart productivity, smart health, dan smart learning.

Masyarakat umum diundang untuk bergabung dalam acara ini, untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana Oppo memberdayakan masa depan yang lebih baik, dimana setiap orang dapat menjalani kehidupan terbaik mereka.

Para tamu dapat mengikuti acara online dengan mengunjungi situs web resmi OPPO pada pukul 15:00 WIB pada tanggal 14 Desember.

Oppo Inno Day pertama kali diadakan pada tahun 2019, saat diluncurkannya seri Oppo 5G CPE dan Oppo Watch yang dapat dikenakan. Pada Inno Day 2020, Oppo memamerkan terobosan ponsel dengan konsep rollable.

Pada acara tahun lalu, Oppo mengumumkan proposisi merek barunya “Inspiration Ahead”, dan NPU pencitraan pertama yang dikembangkan sendiri, MariSilicon X, dan meluncurkan ponsel lipat pertamanya, Oppo Find N. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0