spot_img

HUAWEI MatePad 11 Hadir Di Indonesia Berbekal HarmonyOS 2

Telko.id – HUAWEI MatePad 11 siap hadir di Indonesia berbekal HarmonyOS 2. Ini merupakan tablet pertama yang menggunakan OS milik Huawei sendiri yang baru saja diluncurkan pada awal bulan ini.

Tablet baru ini hadir untuk memenuhi gaya hidup mobile dan fleksibel dari para profesional muda, di mana seluruh dunia bisa menjadi tempat mereka bekerja. 

Selain itu, HUAWEI MatePad 11 juga dapat memberikan pengalaman hiburan yang semakin ditingkatkan sehingga dapat dinikmati pengguna kapan saja, di mana saja. Diketahui tablet tersebut akan diluncurkan pada akhir Juli di Indonesia.
 
Saat ini, Kita sudah menjadi semakin mobile dalam melakukan pekerjaan, terutama di situasi pandemi. Bekerja tidak lagi dikaitkan dengan berada di meja kantor. Sekarang, bekerja sudah bisa dilakukan di mana saja, baik dari rumah atau pun cafe favorit Anda. Itulah mengapa memiliki gadget tepat yang dapat mendukung produktivitas sangat penting saat ini.

“Kondisi itu kami jawab dengan HUAWEI MatePad 11. Konsumen di Indonesia dapat menantikan tablet yang tidak hanya dilengkapi dengan fitur terbaik tetapi juga HarmonyOS 2 baru kami,” ungkap Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia saat memperkenalkan jajaran produk barunya, dalam sesi media roundtable untuk wilayah APAC.

Spesifikasi MatePad 11

MatePad 11 hadir dalam bentangan 10,95 inch dengan resolusi 2.560 x 1.600 pixel. Panelnya IPS LCD namun dengan refresh rate 120Hz.

Huawei memasangkan empat speaker dengan sentuhan Harman Kardon. Guna menunjang aktivitas video conference disematkan empat mic di pinggiran body MatePad 11.

Dapur pacu yang dimiliki terbilang mumpuni. Tak lagi ditenagai Kirin, Huawei memasangkan Snapdragon 865 di tablet barunya ini.

Vendor asal China itu meraciknya dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB. Baterainya berkapasitas besar, yakni 7.250 mAh.

Huawei mengklaim tabletnya itu bisa digunakan belasan jam. Dan ketika habis cepat terisi karena adanya fitur fast charging 22,5W.

Fitur Huawei MatePad 11

Huawei memberikan dukungan M Pencil generasi kedua. Desainnya menyerupai pencil sungguhan sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan.

Dengan latensi 2ms dan sensitivitas tekanan 4096 level menjanjikan pengalaman menulis bak di atas kertas. Ditambah lagi fitur Instant Shape yang bikin garis maupun pola yang digambar menjadi lebih halus dan natural.

MatePad mendukung keyboard fisik dan mouse. Agar memudahkan penggarapan tugas disediakan shortcut keyboard yang dibuat mirip dengan Windows, sehingga pengguna tidak perlu beradaptasi.

Makin maksimal berkatnya hadirnya fitur-fitur produktivitas di HarmonyOS 2. Pengguna dijanjikan multitasking dengan mudah berkat kemampuan membuka empat aplikasi dalam sekali waktu.

Selain itu pengguna dapat membuka dua aplikasi secara bersandingan, dan dimungkinkan untuk drag and drop satu sama lain. Ada juga kemampuan multi screen collaboration yang memudahkan pengguna membuka aplikasi di ponsel atau laptop Huawei. (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0