spot_img

Huawei MateBook D Series, Laptop Serba Bisa Harga Bersahabat

Telko.id – Huawei MateBook D Series, siap diluncurkan di Indonesia 25 Agustus 2021 mendatang. Laptop ini hadir dengan desain yang tipis dan ringan terbaru hadir dengan desain premium dan harga bersahabat.

Huawei MateBook D Series diharapkan dapat menemani masyarakat Indonesia ketika bekerja dan sekolah jarak jauh Di mana, semua itu menjadi gaya hidup yang akan terus berlangsung sampai masa mendatang, kehadiran teknologi pun menjadi peralatan yang penting dalam menunjang hal ini.

Berdasarkan data Hootsuite Report, Digital 2021, terdapat 15.5% peningkatan dalam penggunaan internet di Indonesia selama satu tahun kebelakang. Hal ini diimbangi dengan peningkatan permintaan laptop.

Selama beberapa tahun belakangan prospek industri ini sempat diragukan. Inovasi dari industri ini stagnan dan banyak yang mengalihkan fokus terhadap produk lain. Hal ini bertransformasi menjadi permintaan tinggi untuk komputer portable. Huawei memaknai hal ini sebagai motivasi untuk menghadirkan teknologi yang suportif, mudah digunakan namun sesuai dengan daya beli pasar.

Hal ini dituangkan dalam DNA dari MateBook D Series yang stylish, mudah dibawa dan memiliki performa tinggi yang telah disesuaikan untuk setiap skenario kehidupan.

Bagi Huawei potensi pasar PC tidak sebatas komponen dalam Seamless AI Life Strategy, PC memiliki potensi yang sangat tinggi di setiap perspektif.

“Kami percaya bahwa saat ini laptop adalah penggerak perkembangan manusia. Baik itu dalam belajar, bekerja ataupun hiburan. Laptop multifungsi yang dapat digunakan kapan pun dan juga didukung dengan ekosistem yang kuat adalah kunci dari produktivitas hidup,” ungkap Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan.

Ia juga menambahkan bahwa September 2020 lalu, perusahaannya meluncurkan HUAWEI MateBook D15 dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen Indonesia. Hanya melalui JD.ID 1.000 unit terjual dalam waktu lima hari. Melihat animo ini, Huawei akan kembali memperkenalkan series terbaru dari HUAWEI MateBook D bagi konsumen Indonesia.

Dalam waktu lima tahun, Huawei berhasil memperkenalkan rangkaian produk PC yang beragam. Mulai dari produk jenis flagship sampai dengan produk yang memiliki penawaran nilai menguntungkan untuk keseharian pengguna.

Rangkaian produk flagship MateBook X stylish, ringan dan mudah dibawa serta menawarkan performa luar biasa untuk menyelesaikan pekerjaan penting. MateBook Series sangat ringan dan mudah dibawa, serta penuh dengan fitur unggulan dan eksklusif dari laptop Huawei.

Ada juga HUAWEI MateBook E, rangkaian laptop yang sangat mudah dibawa dengan ciri khas desain 2-in-1. Selain itu juga Matebook D, yang dilengkapi dengan perangkat luar yang menawan dan harga yang lebih ekonomis sesuai dengan kebutuhan kaum muda.

Selama lima tahun ini Huawei senantiasa bekerja untuk membangun portofolio produk PC. Sehingga Huawei dapat meningkatkan DNA unggulan dari rangkaian keluarga MateBook, yang masuk kedalam tiga faktor: estetika, inovasi dan kecerdasan. Terdapat lima inovasi kunci yang telah diperkenalkan melalui HUAWEI MateBook Series, desain ultra-slim, FullView Display, Multi-screen Collaboration, HUAWEI FreeTouch dan Fingerprint Button.

Dalam hal memilih gadget yang tepat, konsumen biasanya terpaku pada spesifikasi. Tetapi dengan gaya hidup serba digital saat ini, kita perlu mengubah perspektif dalam mencari perangkat yang paling nyaman dan andal. Perangkat yang tepat dapat diartikan sebagai investasi untuk memaksimalkan produktivitas.

Huawei MateBook D14 & MateBook D15 baru akan diperkenalkan sebagai perangkat sempurna untuk mendukung setiap pekerjaan dengan harga yang tetap terjangkau bagi konsumen. Diciptakan khusus untuk generasi muda, MateBook adalah partner yang dapat diandalkan untuk setiap langkah pencapaian akademik atau karir.

Layar yang lebih besar dan bezel yang tipis akan semakin memperluas pandangan konsumen. Memproses data atau melakukan aktivitas di beberapa jendela akan lebih mudah dari sebelumnya. Bersama HUAWEI FullView Display rasakan pengalaman bekerja yang lebih efektif.

Didukung oleh pengalaman cerdas khas Huawei, fitur Multi-Screen Collaboration menawarkan kolaborasi tanpa batas antara laptop dan smartphone Huawei. Hanya dengan satu ketukan, layar ponsel pengguna akan muncul di laptop secara real-time.

Sama halnya dengan Huawei Share, satu ketukan sederhana dapat membawa pengguna ke gaya kerja yang lebih efisien dimana pengguna dapat mentransfer file antara smartphone dan laptop bahkan tanpa koneksi internet.

Bahkan ketika harus berlama-lama di depan laptop, konsumen tidak perlu khawatir mata lelah. Huawei MateBook D14 & D15 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland. Laptop ini membantu pengguna untuk menjaga kesehatan mata mereka dengan menyaring cahaya biru secara efektif sehingga melindungi mata pengguna dari radiasi yang berbahaya.

Gaya bekerja atau belajar secara mobile saat ini memberikan kebebasan untuk bekerja dimana saja. Dengan gaya hidup yang dinamis ini, baterai tahan lama adalah sebuah keharusan. Meminimalisir kecemasan tentang kapan dan dimana pengguna harus mengisi daya laptop saat bepergian, dengan kapasitas baterai HUAWEI MateBook D14 (56Wh) mendukung berbagai skenario perjalanan.

Sementara itu, MateBook D15 menyediakan baterai (42Wh), disertai dengan pengisi daya tipe c yang ringkas dan multiguna. Hal ini akan pengalaman yang lebih mudah dalam membawa laptop dibandingkan dengan sebelumnya.

“Huawei mengidentifikasi lima skenario utama setiap hari, yaitu smart home, hiburan, smart travel, smart office, serta kebugaran & kesehatan. Kami melakukan segala upaya untuk memastikan teknologi pintar kami dapat meningkatkan kualitas hidup Anda di setiap skenario ini,” ujar Patrick.

Dengan kenyamanan perangkat ini dan dukungan dari ekosistem Huawei yang kuat, konsumen akan dapat tetap produktif dan efisien waktu saat melakukan aktivitas mereka sehingga akan menciptakan gaya hidup yang lebih seimbang untuk lingkungan kerja atau belajar yang lebih baik.

Huawei MateBook D Series akan diluncurkan pada tanggal 25 Agustus 2021. Huawei MateBook D15 akan langsung didapatkan melalui toko resmi Huawei di Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, Eraspace dan toko offline Huawei Experience Store (HES), erafone, eraspace, dan Urban Republik di Indonesia.

Akan diluncurkan di hari yang sama, HUAWEI MateBook D14 akan mulai Pre-Order 1 – 12 September 2021 melalui exclusive online channel Huawei Official Store di JDID, BliBli, dan Shopee. (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0