Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Huawei Siap Luncurkan GoPaint, Kesempatan Berkreasi Tanpa Batas

Telko.id – Huawei akan segera merilis GoPaint, aplikasi melukis terbaru buatan Huawei untuk tablet. Kabar ini pun sudah muncul di akun resminya. “Kesempatan berkreasi tanpa batas dimulai dari sini!” demikian yang ditertera.

GoPaint ini sendiri telah melewati rangkaian pengembangan dari Huawei akan segera dirilis. Rencananya, aplikasi ini akan hadir pada 7 Mei secara global!

Menurut sumber terpercaya, aplikasi ini kaya akan fitur, dilengkapi banyak pilihan kuas, serta menawarkan kemudahan penggunaan bagi semua kalangan.

Huawei telah mengembangkan aplikasi ini berdasarkan insight akan kebutuhan masyarakat dalam berkreasi. Melalui konsep “Creation of Beauty” yang diusungnya, Huawei berharap inovasi teknologi pada aplikasi ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna untuk menikmati serunya berkreasi.

Baca juga : Huawei Ajak Pengembang Ciptakan Native Apps untuk HarmonyOS

Sejak meluncurkan GoPaint Worldwide Creating Activity pada tahun 2023, Huawei mendapatkan sambutan positif dan diikuti oleh berbagai content creator global.

Mengacu pada hal tersebut, Huawei berusaha memberikan pengalaman kreasi artistik yang semakin menyenangkan ke lebih banyak pengguna dengan mengembangkan dan meluncurkan aplikasi GoPaint yang semakin profesional dan mudah digunakan, sekaligus memperkuat kemampuan tablet Huawei dalam mengembangkan kreativitas.

Berkat sepuluh tahun pengalaman dalam mengembangkan tablet, Huawei telah meluncurkan beragam kemampuan inovasi hardware terbaik, dan juga memiliki teknologi tablet yang revolusioner di industri.

Huawei sendiri telah meluncurkan sejumlah produk andalan yang mendapatkan respon positif dari konsumen, salah satunya Huawei MatePad Pro 13.12” dengan layar OLED fleksibel besar pertama di industri.

Hadir bersama dengan Huawei M-Pencil (generasi ke-3), tablet ini didukung oleh teknologi NearLink untuk memberikan 10.000+ level  tekanan yang meminimalisir latensi saat menulis atau menggambar.

Melalui integrasi aplikasi serta penggabungan hardware dan software yang inovatif, Huawei ingin menjadi pelopor dalam dunia kreasi melalui aneka fitur yang dihadirkan.

Dilengkapi ragam kecanggihan fitur melukis, aplikasi GoPaint diperkirakan akan dirilis di acara Huawei Innovative Product Launch pada 7 Mei 2024 mendatang secara global, dan akan Launching di Indonesia di bulan Juni 2024.

Dalam proses pengembangan aplikasi ini, Huawei telah bekerja sama dengan tim seni terkemuka untuk menghadirkan lebih banyak kuas dan beragam fitur alat melukis yang cerdas serta nyaman digunakan.

Aplikasi ini juga mudah digunakan oleh pemula, dengan rangkaian tutorial yang lengkap, sehingga pengguna secara bertahap bisa mengembangkan kemampuan melukis di tablet.

Apa saja kejutan menarik lainnya dari GoPaint? Nantikan lebih lanjut saat peluncurannya secara global pada 7 Mei 2024 dan bersiaplah untuk merasakan terobosan baru ini di Indonesia sekitar Juni 2024! (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Huawei Watch Fit 3, Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihannya!

Telko.id – Huawei Watch Fit 3, segera hadir di Indonesia, rencananya, pada 21 Mei mendatang. Smartwatch Huawei ini merupakan edisi terbaru dari seri Watch...

Huawei Ajak Pengembang Ciptakan Native Apps untuk HarmonyOS

Telko.id - Huawei makin serius mendorong terbangunnya kolaborasi dengan para pengembang guna menciptakan berbagai native apps untuk sistem operasi mobile Huawei, HarmonyOS. Dorongan serta ajakan...

Huawei Band 9 Bakal Hadirkan Pengalaman Layaknya Smartwatch

Telko.id - Huawei Band 9 janjikan bakal menghadirkan pengalaman layaknya smartwatch. Duh jadi penasara ya. Rencananya, perangkat ini mulai bisa dibeli di Indonesia eksklusif...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini