spot_img

Paket bundling dari Telkomsel dan iPhone, Potongan Harganya Besar!

Telko.id – Paket bundling Telkomsel dan iPhone hadir untuk mendukung konektivitas digital terbaik. Paket bundling ini bukan hanya untuk prabayar saja, tetapi juga untuk pelanggan paskabayar operator ini.  

Paket bundling iPhone Plan-Pascabayar yang dihadirkan adalah Halo Unlimited dengan kuota data hingga 165 GB per bulan. Setiap paket akan mendapatkan keuntungan dari akses gratis ke MAXStream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi chat, e-commerce, dan bebas akses Disney+ Hotstar selama enam bulan.

Sementara pelanggan Telkomsel Prabayar dapat memanfaatkan paket bundling iPhone Plan-Prepaid yang dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel, di mana pelanggan bisa mendapatkan 34GB per bulan selama tiga bulan, termasuk gratis berlangganan Disney+ Hotstar.

Kolaborasi bersama iPhone ini menegaskan komitmen Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dengan membuka peluang lebih luas. Didukung pengalaman dan kualitas jaringan terdepan, Telkomsel bergerak aktif dalam memenuhi kebutuhan semua pelanggan yang menuntut cara terbaik dalam menikmati layanan digital Telkomsel dengan menggunakan iPhone, seperti game online dan streaming video.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memenuhi kebutuhan semua pelanggan, termasuk pelanggan bernilai tinggi, pelanggan yang paham teknologi, dan siapa pun yang menginginkan pengalaman digital terbaik,” ungkap Tuty Afriza, Acting on SVP Consumer Group Telkomsel menjelaskan.

Paket bundling dari Telkomsel dan iPhone akan tersedia mulai tanggal 3 September 2021 di beberapa cabang GraPARI, di antaranya Wisma Alia Jakarta, Central Park Jakarta, PIM 3 Jakarta, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, Bekasi Cyber Park, Batam Center, Batam Penuin, Samarinda, Pahlawan Semarang, dan Pontianak. Paket bundling ini juga tersedia di gerai-gerai Erafone di seluruh negeri.

Telkomsel berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik yang didukung oleh jaringan broadband terdepan yang andal dan prima dengan lebih dari 234.000 BTS di seluruh Indonesia.

Selain itu, sebagai the first 5G operator di Indonesia, Telkomsel menegaskan konsistensinya dalam mengimplementasikan roadmap broadband untuk meningkatkan kapabilitas digital nasional secara terukur dan berkelanjutan dalam membangun bangsa.

Menilik dari telkomsel.com/iPhone ada 6 produk yang masuk dalam program ini. Dan cukup besar potongan harga yang diberikan. Ini merupakan momen langka, pasalnya iPhone sangat jarang memberikan diskon atau potongan harga.

Misalnya untuk Apple iPhone 12 Pro Max dengan kapasitas 128GB hanya dibandrol Rp.17.999.000 saja dari harga Rp.20.499.000. Lalu Apple iPhone 12 Pro dibandrol dengan harga Rp.15.999.000 dari Rp.18.499.000. Sedangkan Apple iPhone 12 dibandrol dengan harga Rp.12.999.000 dari Rp.14.999.000.

Untuk Apple iPhone 12 mini dibandrol dengan harga Rp. 10.999.000 dari harga Rp.12.999.000. Sedangkan Apple iPhone 11 dapat diperoleh dengan harga Rp.9.999.000 dari harga asalnya Rp. 11.999.000.  Untuk Apple iPhone SE dapat diperoleh dengan harga Rp.6.499.000 dari harga awalnya Rp.7.499.000. Dan terakhir, Apple iPhone XR dibandrol dengan harga Rp.7.499.000 dari harga awalnya Rp.7.999.000. (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0