Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

XL Axiata – Apple Hadirkan Paket Bundling myPRIO DEAL iPhone

Telko.id – XL Axiata menawarkan program bundling yang memberikan nilai lebih untuk pelanggan pascabayar dan prabayar XL. Untuk pelanggan XL PRIORITAS, tersedia yaitu myPRIO DEAL iPhone.

Lewat program ini, pelanggan yang membeli iPhone tipe apa saja di XL Center dan toko mitra XL PRIORITAS, bisa mendapatkan bonus kuota dua kali lipat lebih besar hingga 240GB. Program bundling myPRIO DEAL iPhone bisa dinikmati pelanggan mulai 7 Juli 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan, “XL Axiata dan Apple memiliki komitmen yang sama, yaitu terus melakukan inovasi produk dengan tetap mengedepankan kualitas. Dengan menghadirkan program bundling myPRIO DEAL iPhone yang menawarkan beragam benefit untuk pelanggan, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi kepada pelanggan #JadiLebihBaik”.

Paket bundling myPRIO DEAL iPhone ini menawarkan harga yang menarik dengan dua pilihan periode berlangganan, yaitu langganan 12 bulan dan 24 bulan. Berikut detail paket yang dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhan.

Baca juga : XL Axiata Dorong Digitalisasi di Industri Tambang dan Migas

Paket Gold

Mulai dari Rp 70 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana gratis serta menikmati kuota 60GB (kuota utama 30GB + bonus double quota 30GB), ditambah gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 30 menit nelpon dan 30 SMS ke operator lain.

Paket Platinum

Mulai dari Rp 100 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana gratis serta menikmati kuota 100GB (kuota utama 50GB + bonus double quota 50GB), ditambah gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 100 menit nelpon dan 100 SMS ke operator lain.

Paket Diamond

Mulai dari Rp 130 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana gratis serta menikmati kuota 170GB (kuota utama 85GB + bonus double quota 85GB), ditambah gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, serta bonus 200 menit nelpon dan 200 SMS ke operator lain.

Paket Ultima

Mulai dari Rp 160 ribuan/bulan, pelanggan bisa mendapatkan eSIM ataupun kartu perdana gratis serta menikmati kuota 240GB (kuota utama 120GB + bonus double quota 120GB), ditambah gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS, bonus 300 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain.

Seluruh benefit tersebut bisa dinikmati pelanggan setiap bulan selama periode berlangganan. Pelanggan juga bisa menikmati ekstra kuota dan benefit lainnya dengan mendaftarkan kartu kredit miliknya di aplikasi MyXL.

Tak hanya memberikan berbagai benefit bagi pelanggan, program ini juga akan memberikan kesempatan kepada masyarakat dan pelanggan yang membeli paket bundling myPRIO DEAL iPhone mendapatkan gratis merchandise khusus seperti tumbler, pouch, dan Apple AirPods yang tersedia di toko tertentu dengan jumlah yang terbatas.

Program ini dapat terwujud berkat dukungan para mitra bisnis XL Axiata dan Apple di antaranya, iBox, Erafone, Urban Republic, Hello, blibli OMG, Digimap, dan Digiplus.

Paket bundling gratis eSIM XL dengan kuota 120GB selama 1 tahun

Bagi pelanggan XL Prabayar, tersedia penawaran yang sangat menarik, yaitu gratis paket bundling eSIM dengan paket kuota 120GB selama 1 tahun. Paket bundling ini akan didapatkan secara otomatis bagi pelanggan yang membeli iPhone dengan pilihan varian iPhone 15 / Plus / Pro / Pro Max, iPhone 14 / Plus, iPhone 13, iPhone 12 dan iPhone 11.

Pelanggan secara otomatis akan mendapatkan kuota sebesar 120GB setelah sukses melakukan aktivasi eSIM pada iPhone yang telah dibeli. Kuota sebesar itu akan diberikan sebesar 10GB per bulan dengan rincian 2GB kuota utama dan 8GB kuota bonus yang dapat digunakan ketika pelanggan memiliki paket data XL yang lain.

Pelanggan juga bisa melakukan pengecekan kuota bulan ke-1 dan seterusnya di aplikasi MyXL. Kuota bulanan ini akan diperbaharui setiap 30 hari secara otomatis, namun sisa kuota tidak terakumulasi setiap bulannya. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Jaringan FMC XL SATU Fiber Kini Telah Hadir di Morowali

Telko.id - XL Axiata terus memperluas jaringan Fix Mobile Convergence (FMC) di Sulawesi. Mulai awal Maret 2024, jaringan FMC XL SATU Fiber masuk ke...

Sinyal XL Axiata Jangkau Puluhan Pulau Terpencil di Kepulauan Riau

Telko.id - Sinyal layanan internet PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tersedia di puluhan pulau terpencil di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Saat ini, warga di...

XL Axiata dan UNIGA Kerjasama dalam Pemanfaatan Teknologi

Telko.id - XL Axiata menjalin kerjasama dengan Universitas Garut (UNIGA) guna meningkatkan manfaat Tri Dharma perguruan tinggi yakni Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat. Melalui kerjasama...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini