Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Pengguna Windows, Kini Lebih Leluasa Akses Tiga Aplikasi Apple

Telko.id – Apple secara resmi meluncurkan aplikasi Apple TV, Apple Music, dan Apple device di Windows minggu ini.

Sebenarnya, aplikasi ini sudah diluncurkan ditahap awal dalam pratinjau tahun lalu, tetapi Apple kini telah menghapus tag pratinjau setelah bekerja sama dengan Microsoft untuk meluncurkan aplikasi tersebut.

Trio aplikasi tersebut, dikombinasikan dengan aplikasi iCloud untuk Windows yang dirombak, dirancang untuk menjauhkan pengguna Windows dari ketergantungan iTunes, menurut MacRumors.

Jika Anda menggunakan Apple TV, Apple Music, dan Perangkat Apple maka iTunes hanya diperlukan untuk akses ke podcast dan buku audio di Windows.

Baca juga : Apple Watch Series Ultra 2 Resmi Dijual di Indonesia

Aplikasi Apple Music menyediakan akses ke perpustakaan iTunes, di samping pembelian lagu dan album. Apple TV juga memungkinkan pengguna Windows menonton film dan acara TV dari perpustakaan iTunes mereka, bersama dengan konten streaming berlangganan.

Perangkat Apple memungkinkan pemilik PC mencadangkan atau memulihkan iPhone dan iPad, serta menyinkronkan konten ke perangkat tersebut.

Microsoft telah bekerja sama dengan Apple dalam pembuatan aplikasi tersebut, dan bahkan menyambut peluncurannya minggu ini. Microsoft juga sebelumnya meluncurkan integrasi Foto iCloud di Windows, memungkinkan kemampuan untuk menautkan perpustakaan Foto iCloud langsung ke aplikasi Foto bawaan di Windows 11.

Aplikasi Windows baru Apple hanya tersedia di PC tradisional berbasis x86 yang menjalankan Windows 10 atau Windows 11, dan belum ada tanda-tanda versi ARM64 untuk perangkat Windows yang didukung Qualcomm.

Jadi buat kamu yang terikat dengan ekosistem Apple tetapi menggunakan komputer Windows 10/11 bisa download aplikasi Apple MusicApple TV, dan Apple Device secara standalone lalui Microsoft Store. Saat ketiga aplikasi tersebut terinstall, maka iTunes hanya akan bisa digunakan untuk mengakses Podcast dan Audiobook saja.

Namum bagi kamu yang masih menggunakan Windows 10 dibawah versi 19045.0 atau Windows 7/8.x, maka kamu bisa menggunakan iTunes. (Icha)

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Apple Perkenalkan Apple Intelligence, Apa itu?

Telko.id - Apple hari ini memperkenalkan Apple Intelligence, sistem kecerdasan personal untuk iPhone, iPad, dan Mac yang menggabungkan kekuatan model generatif dengan konteks personal...

Apple Watch Series Ultra 2 Resmi Dijual di Indonesia

Telko.id - Apple Watch Series Ultra 2 akhirnya resmi dijual di Indonesia melalui Blibli yang juga merupakan Apple Authorized Reseller. Dirancang khusus bagi pencinta petualangan outdoor...

Hello Store Resmi Jadi Drop-Off Point Service Produk Apple

Telko.id – Hello Store, kini resmi menjadi Drop-Off Point untuk service perangkat Apple, di mana para pelanggan dapat mengirim produk Apple terkait milik mereka...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini