Ambisius, EE Ingin Selimuti 95% Wilayah Inggris dengan 4G

Telko.id – Operator Inggris, EE, baru-baru ini mengungkap rencana ambisiusnya terkait 4G. Perusahaan telekomunikasi terbesar ini ingin menyelimuti 95% daratan Inggris dengan layanan 4G mereka pada tahun 2020.

Cakupan ini akan meningkat dari posisinya saat ini, yang telah mencakup 60% dari daratan – paling luas dibanding operator Inggris lainnya.

Dilaporkan Telecomtechnews, Selasa (26/4), rencana EE adalah untuk memberantas area yang tidak tercover internet dan menantang industri mobile untuk mengukur metrik cakupan penting berdasarkan geografi Inggris ketimbang skor populasi usang yang digunakan saat ini.

Menurut Marc Allera, CEO EE, untuk pengguna smartphone rata-rata, area yang tidak tercover internet tidak ditoleransi dan 2G tidak memberikan apa yang mereka butuhkan. “Pelanggan ingin kecepatan 4G kemana pun mereka pergi, dan operator seluler biasanya terlalu sering mengatakan ‘tidak’ untuk cakupan baru. Hari ini, saya katakan ‘ya’, dengan ambisi untuk pergi lebih jauh dibanding yang bisa dilakukan operator manapun, dan dengan tujuan akhir menyelimuti seluruh Inggris dengan 4G,” katanya.

Operator mengatakan akan mempekerjakan 600 customer service, yang berarti semua panggilan pelanggan EE akan dijawab di Inggris dan Irlandia pada akhir tahun. Lebih dari 100 posisi akan disediakan di Merthyr, Tyneside Utara, Plymouth dan Irlandia pada akhir Juni. Sementara 500 pekerjaan yang tersisa, menyediakan layanan untuk pelanggan prabayar dan Home, akan diumumkan pada semester kedua 2016. Demikian menurut Telecompaper.

Tower

Rival EE menyalahkan kebijakan pemerintah yang dianggap menjadi penghalang kunci untuk membangun menara baru, yang notabene diperlukan untuk cakupan yang lebih luas. Dan EE setuju dengan hal ini, seraya mengatakan bahwa reformasi kebijakan diperlukan pada Electronic Communications Code untuk mendukung ambisi operator dalam memperluas cakupannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0