spot_img
Latest Phone

Bocoran Samsung Galaxy Watch8: Desain Baru, Tapi Kecepatan Isi Daya Masih Sama?

Telko.id - Bocoran resmi dari sertifikasi 3C di China...

Garmin Instinct 3 Tactical Edition: Smartwatch Tangguh untuk Misi Ekstrem

Telko.id - Garmin baru saja menghadirkan Instinct 3 –...

ASUS Vivobook S14: Laptop AI 45+ TOPS untuk Produktivitas Tanpa Batas

Telko.id - ASUS Vivobook S14 (S3407QA), laptop terbaru yang...

Garmin vívoactive 6, Tak Sekadar Pintar, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Tampil Lebih Gaya

Telko.id - Garmin Indonesia memperkenalkan vívoactive 6, smartwatch wellness...

Lebih Bugar Setelah Lebaran dengan Smartwatch Garmin

Telko.id - Pernahkah Anda merasa tubuh terasa berat dan...

ARTIKEL TERKAIT

Akhirnya MAP Juga Ikut Jualan Online

Telko.id – Perusahaan retail raksasa yang berbasis pada fashion dan gaya hidup yakni PT. Mitra Adi Perkasa Tbk. atau yang lebih dikenal dengan nama MAP akhirnya jua ikut kedalam bisnis online. MAP membuka toko e-commerce mereka secara keseleuruhan yang mencakup semua brand yang mereka miliki.

Bertempat di salah satu Hotel mewah di Jakarta pada (18/2), MAP membuka toko online mereka dengan nama Mapemall.com, gerai oline ini menawarkan berbagai macam pilihan dari merek-merek global terkemuka di dunia fashion, olahraga, travel, lifestyle serta kategori anak.

VP Sharma, CEO MAP Group menyatakan, “Melalui peluncuran MAP EMALL, pelanggan kami di Indonesia dapat mengakses secara online gaya terkini dan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia, tanpa perlu mengkhawatirkan keasliannya,” ujarnya pada saat peluncuran Mapemall di Jakarta.

Guna memuluskan urusan pembayaran, MAP juga menggandeng Standart Chartered Bank sebagai mitra kartu kredit eksklusif MAP EMALL.Hal ini tentunya akan memberikan beberapa benefit bagi nasabah Bank ini dengan memberikan sejumlah penawaran khusus.

Sekedar informasi, beberapa merek ternama yang tergabung kedalam grup MAP diantaranya adalah Stradivarius, ZARA, Lacoste, Mango, Converse, NIKE, Swatch serta Adidas. setidaknya terdapat lebih dari 150 merek dagang terkemuka di duniayang tergabung kedalam grup ini.

Sharma juga menjelaskan, mengapa mereka tidak memulai bisnis e-commerce tersebut setidak nya sejak dua tahun yang lalu, Ia mengungkapkan, “Mengapa kami tidak meluncurkan ini sejak 2 tahun lalu, karena kami menganggap ini adalah hal yang tergesa-gesa dan menurut pengalaman kami, hal yang tergesa-gesa akan menghasilkan sesuatu yang kurang baik,” ucapnya.

Melalui peluncuran MAP EMALL, diharapkan pelanggan mereka di Indonesia dapat mengakses secara online gaya terkini dan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia serta pelanggan juga akan lebih praktis dengan pilihan paket pengiriman, karena jika pembeli tidak menginginkan pengiriman produk secara kurir, mereka juga dapat mengambil produk tersebut di berbagai store MAP yang tersebar luas di Indonesia.

Sharma juga menyebut, MAP EMALL akan tersedia dalam versi aplikasi mobile untuk perangkat bersistem operasi Android dan iOS pada kuartal dua tahun ini. Sementara itu, pada kuartal tiga, MAP akan memulai proses digitalisasi gift voucher sehingga dapat digunakan untuk berbelanja di EMALL.

spot_img

ARTIKEL TERBARU