Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Review Acer Predator New Helios 16: Desain Estetik, Performa Ciamik

Telko.id – Melengkapi jajaran Predator Series, Acer kembali memperkenalkan kembali laptop dengan desain terbaru dari Laptop Predator Helios 16  2024 yang beredar di tanah air. Laptop ini memiliki spesifikasi dan fitur andalan untuk gamer pemula dan profesional.

Diantara spesifikasi unggulan tersebut, 14th Gen Intel Core i9-14900HX Processor dikombinasikan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4090 inilah yang paling menonjol untuk gaming AAA sekalipun.

Sebenarnya, masih banyak spesifikasi yang diusung oleh Acer Predator Helios 16 terbaru. Penasaran? Yuk langsung saja simak review lengkap Acer Predator Helios 16.

Performa yang Maksimal

Salah satu keunggulan utama dari laptop Acer Predator Helios 16 terbaru ini adalah laptop ini telah dilengkapi dengan arsitektur hybrid dari 14th Gen Intel Core i9-14900HX Processor paling baru. Prosesor ini menjanjikan performa tinggi dan responsivitas yang cepat, saat gaming dan tugas berat lainnya. Berkali lipat lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Baca juga : Review Acer Aspire 14, Dibekali Intel Core 7 Processor 150U

Game AAA seperti Call of Duty: Warzone dan Overwatch 2 semua mampu berjalan lancar di laptop ini, dari awal aplikasi dibuka, hingga selesai dijalankan. Suara yang dihasilkan selama bermain game tersebut lebih stereo, bahkan suara langkah musuh dalam game terdengar jelas. Semua berkat dukungan DTS:X Ultra memberikan pengalaman audio yang imersif.

Performa maksimal selama gaming juga ditunjang RAM DDR5 berkapasitas 16GB serta SSD NVMe mencapai 1TB. Visual yang disuguhkan juga lebih smooth dan imersif berkat dukungan NVIDIA GeForce RTX 4090.  

Disokong Maximum Graphics Performance (MGP) hingga 175W, laptop dan teknologi ray-tracing penuh dengan DLSS 3.5 membuat gaming jadi terasa hidup, seperti masuk secara langsung ke dunia game.

Tak ketinggalan, peranan layar 16 inci dengan panel MINI LED beresolusi WQXGA yang membantu tampilan visual lebih jernih dan detail. Layar ini juga didukung refresh rate 250Hz dan kecerahan layar hingga 1000 nits, serta mendukung 100% DCI-P3 color gamut.

Desain Estetik dan Fitur Menarik Lainnya

Selain performa dan visual yang mengagumkan, laptop ini terlihat estetik. Ini berkat pencahayaan RGB dinamis pada logo predator dan keyboard LED yang dapat disesuaikan. Sehingga kami lebih mudah menyesuaikan pencahayaan sesuai kebutuhan.

Acer Predator Helios 16 juga telah dilengkapi sederet fitur menarik lainnya. Soal konektivitas, laptop ini dilengkapi Wi-Fi 7 dan port Thunderbolt  4 memastikan konektivitas yang cepat dan stabil.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, laptop Acer Predator Helios 16 memang sangat cocok digunakan untuk bermain game AAA dan menyelesaikan rutinitas lainnya. Desainnya pun sudah diperbarui dan fresh dibanding desain generasi sebelumnya. Yang membedakan dari segi desain pun adalah tampilan logo Predator yang jauh lebih simpel saat ini.

Laptop yang memiliki kombinasi yang kuat antara  Intel Core i9-14900HX Processor terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX, serta fitur menarik lainnya, laptop ini menjadi pilihan tepat bagi gamers profesional ataupun konten kreator yang membutuhkan pengalaman menggunakan laptop.

Acer Predator Helios 16 terbaru sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online. Untuk pembelian online, informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini, kamu bisa mengakses Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ dan https://store.acer.com/en-id/promotion/gamingintel.

Acer menyediakan layanan Acer Accidental Damage Protection, layanan perlindungan atas kerusakan yang tidak disengaja yang berlaku untuk pembelian seri produk Acer dan Predator tertentu.

AADP berlaku untuk semua pembelian produk laptop gaming Acer, yakni Seri Nitro, Seri Predator, dan Seri Triton maupun laptop Acer seri Swift dan seri Aspire.

Layanan AADP secara keseluruhan mencakup jenis kerusakan seperti Kerusakan Karena Cairan, Kerusakan Karena Benturan/Retak, Kerusakan Karena Listrik. Worry Free, Be Happy! (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari berbagai kategori. Salah satunya adalah proyektor. Melalui Projector Acer BS-321, Acer menawarkan perangkat yang mampu...

Pongo Monster X, Laptop Kasta Tertinggi untuk Pro Player Gamer

Telko.id - Pongo merilis seri Pongo Monster X, laptop dengan kasta tertinggi untuk Pro Player Gamer. Produk ini diluncurkan seiring dengan perkembangan eSports yang...

LG OLED evo G4, TV Tercanggih Saat ini, Apa Teknologinya?

Telko.id - LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka opsi pre order bagi TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4 hari ini. Dengan bentang layar...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini