Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kampanye #4GinAja Jadi Senjata Smartfren Hadapi Ramadhan

Telko.id – Memanfaatkan datangnya bulan suci Ramadhan, sejumlah operator seluler berlomba untuk menghadirkan kampanye terbaru. Smartfren, adalah salah satunya. Melalui sebuah kampanye bertajuk #4GinAja, bekas operator CDMA ini ingin mengajak pelanggan untuk memanfaatkan berbagai keunggulan teknologi 4G LTE Advanced guna mendukung kebutuhan berkomunikasi, khususnya selama bulan Ramadhan.

Beberapa fitur digital pun disediakan Smartfren lewat kampanye teranyarnya ini, mulai dari web-series (video seri YouTube), artikel Ramadhan, peta jangkauan jaringan, hingga interaksi digital. Dengan fitur digital ini, masyarakat dapat merekomendasikan teman atau saudara untuk saling berbagi melalui perangkat 4G.

“Kebutuhan 4G akan sangat terasa di bulan Ramadhan. Khususnya untuk mengisi datangnya waktu berbuka, sahur dan sebagainya. Begitu juga saat perjalanan mudik, karena mudik akan terasa membosankan jika tidak ada hiburan,” kata Derrick Surya, Head of Brand Marketing Communication Smartfren dalam acara peluncuran kampanye #4GinAja di Jakarta, Kamis (2/6).

Melalui Kampanye #4GinAja ini, Smartfren nantinya menghadirkan konsep DNS, yang meliputi Device (Perangkat), Network (Jaringan) dan Service (Layanan).

Untuk Devices, perusahaan mengenalkan dua produk terbarunya, yakni Andromax E2+ yang mengusung tagline “Nge-game Makin Seru” dan Andromax A yang ditujukan bagi pengguna entry level.

Sementara dari sisi Network dan Service, selain akan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced miliknya hingga ke 188 kota dan kabupaten, Smartfren juga akan menghadirkan promo menarik, seperti paket “Double Quota, Double Pleasure”, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan tambahan ekstra kuota data sebesar kuota yang mereka beli. Selain itu, ada juga bonus menelepon ke sesama Smartfren selama 1000 menit, bonus melepon ke operator lain selama 10 menit, dan bonus 100 SMS.

“Ekstra kuota 100% bisa didapatkan untuk pembelian paket Smartplan mulai Rp60.000, dan kuota bisa dipakai selama 24 jam,” ujar Ari Abdya, Prepaid Department Head Smartfren.

Smartfren juga menghadirkan paket “Sahur plan” yang dipersiapkan untuk mengisi waktu menunggu sahur. Lewat paket ini, pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 3GB yang dapat digunakan untuk streaming video di Youtube, Daily Motion, atau Clip on You pada jam 01.00 – 07.00 WIB. Sementara untuk menunggu waktu berbuka (07.00 – 19.00 WIB), Smartfren menawarkan paket “Puasa Plan” yang memiliki manfaat sama dengan paket “Sahur Plan.”

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1445H, Smartfren Perkuat Jaringan

Telko.id - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan promo paket data...

Smartfren dan Baicells Kolaborasi Kembangkan LTE dan 5G

Telko.id - Baicell menandatangani kesepatakan kerja sama dengan Smartfren Business untuk mengembangkan solusi jaringan Private LTE dan Private 5G di Indonesia. Solusi tersebut akan diluncurkan...

Smartfren Home, Tawarkan Wireles Router Buat WiFi di Rumah

Telko.id - Smartfren meluncurkan Smartfren Home yakni layanan WiFi untuk di perumahan dengan menggunakan wireles router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini