spot_img

Kampanye #4GinAja Jadi Senjata Smartfren Hadapi Ramadhan

Telko.id – Memanfaatkan datangnya bulan suci Ramadhan, sejumlah operator seluler berlomba untuk menghadirkan kampanye terbaru. Smartfren, adalah salah satunya. Melalui sebuah kampanye bertajuk #4GinAja, bekas operator CDMA ini ingin mengajak pelanggan untuk memanfaatkan berbagai keunggulan teknologi 4G LTE Advanced guna mendukung kebutuhan berkomunikasi, khususnya selama bulan Ramadhan.

Beberapa fitur digital pun disediakan Smartfren lewat kampanye teranyarnya ini, mulai dari web-series (video seri YouTube), artikel Ramadhan, peta jangkauan jaringan, hingga interaksi digital. Dengan fitur digital ini, masyarakat dapat merekomendasikan teman atau saudara untuk saling berbagi melalui perangkat 4G.

“Kebutuhan 4G akan sangat terasa di bulan Ramadhan. Khususnya untuk mengisi datangnya waktu berbuka, sahur dan sebagainya. Begitu juga saat perjalanan mudik, karena mudik akan terasa membosankan jika tidak ada hiburan,” kata Derrick Surya, Head of Brand Marketing Communication Smartfren dalam acara peluncuran kampanye #4GinAja di Jakarta, Kamis (2/6).

Melalui Kampanye #4GinAja ini, Smartfren nantinya menghadirkan konsep DNS, yang meliputi Device (Perangkat), Network (Jaringan) dan Service (Layanan).

Untuk Devices, perusahaan mengenalkan dua produk terbarunya, yakni Andromax E2+ yang mengusung tagline “Nge-game Makin Seru” dan Andromax A yang ditujukan bagi pengguna entry level.

Sementara dari sisi Network dan Service, selain akan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced miliknya hingga ke 188 kota dan kabupaten, Smartfren juga akan menghadirkan promo menarik, seperti paket “Double Quota, Double Pleasure”, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan tambahan ekstra kuota data sebesar kuota yang mereka beli. Selain itu, ada juga bonus menelepon ke sesama Smartfren selama 1000 menit, bonus melepon ke operator lain selama 10 menit, dan bonus 100 SMS.

“Ekstra kuota 100% bisa didapatkan untuk pembelian paket Smartplan mulai Rp60.000, dan kuota bisa dipakai selama 24 jam,” ujar Ari Abdya, Prepaid Department Head Smartfren.

Smartfren juga menghadirkan paket “Sahur plan” yang dipersiapkan untuk mengisi waktu menunggu sahur. Lewat paket ini, pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 3GB yang dapat digunakan untuk streaming video di Youtube, Daily Motion, atau Clip on You pada jam 01.00 – 07.00 WIB. Sementara untuk menunggu waktu berbuka (07.00 – 19.00 WIB), Smartfren menawarkan paket “Puasa Plan” yang memiliki manfaat sama dengan paket “Sahur Plan.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles