Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kartu As Biber ‘Tahan’ Pelanggan Agar Tidak Pindah Provider

Telko.id – Antusias pelanggan dalam menikmati berbagai layanan digital saat ini cukup tinggi. Fenomena ini juga terlihat pada pelanggan Telkomsel yang menggunakan Kartu As. Agar pengalaman berinternet semakin menarik, operator ini pun mengadakan program undian Kartu As Biber (Beli Internet Berhadiah) yang dapat diikuti oleh pelanggan prabayar Kartu As.

Dengan hanya melakukan pembelian paket internet Kartu As, pelanggan berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah berupa 100 motor Yamaha N-Max, 1000 mesin cuci Sharp dan 10.000 voucher pulsa Telkomsel dengan nilai Rp. 50 ribu.

General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, “Kami melihat tingginya permintaan akan layanan data dari pelanggan Kartu As, sehingga melalui program undian Kartu As Biber, kami ingin memberikan pengalaman lebih menarik bagi mereka dalam menikmati digital lifestyle menggunakan layanan data Telkomsel dengan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.”

Pengundian hadiah Kartu As Biber dilakukan setiap dua bulan selama periode program berlangsung, yakni mulai dari 1 April hingga 30 September 2016. Pelanggan Kartu As bisa mendapatkan kupon undian dengan melakukan pembelian berbagai paket internetan di *100#. Kemudian, bonus kupon yang didapat bisa dicek dengan menghubungi *100*123#.

“Dengan program Kartu As Biber kami juga berharap dapat mempercepat penetrasi layanan Internet untuk melengkapi gaya hidup digital yang terus diadopsi oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, seperti halnya oleh pelanggan Kartu As Telkomsel”, tutup Fahmi.

Kartu As ini dipososikan oleh Telkomsel sebagai produk yang “Affordable, Value Prepaid Brand”. Sejak diluncurkan di tahun 2004, Kartu As telah menjadi brand pra bayar Telkomsel yang paling populer dengan jumlah pelanggan sebanyak 60 juta, dimana sekitar 50% nya adalah pelanggan data. (Icha)

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

Ini Operator Seluler Indonesia Yang Jadi Global Rising Star versi OpenSignal!

Telko.id – OpenSignal baru saja mengeluarkan laporannya dalam Global Mobile Network Awards 2022. Dari deretan operator dunia, ada operator seluler di Indonesia yang masuk...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini