Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Alcatel-Lucent Tunjukan Keuntungan Pada Q4 2015

Telko.id – Alcatel-Lucent menunjukkan keuntungan lanjutan dari upaya ‘turnaround’ mereka pada tahun 2015, menjelang kombinasinya dengan Nokia diawal tahun ini.

“Hasil Q4 kami menunjukkan yang terbaik di kelas eksekusi, hasil ini memungkinkan kita untuk menutup perjalanan dengan kebanggaan setelah mencapai apa yang kita lakukan selama ini,” kata Philippe Camus, CEO mereka.

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan mengatakan bahwa ini merupakan dua belas bulan dengan keuntungan penuh pertama sejak tahun 2011 silam, hasil ini didorong oleh Q4 yang kuat serta free cash flow mereka yang menyentuh angka € 660 juta, angka ini juga melebihi target mereka untuk tahun ini serta pengurangan utang dengan posisi kas bersih sebesar € 1,4 milyar dengan utang pada angka € 794 juta pada akhir Q2 ditahun 2013.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua karyawan kami untuk prestasi seperti itu dan pelanggan kami atas kepercayaan mereka,” lanjut Camus.

Perusahaan melaporkan bahwa laba perusahaan di Q4 mencapai € 589 juta, dibandingkan dengan laba tahun sebelumnya yakni € 271 juta serta pendapatan sebesar € 4,16 miliar.

Dilansir dari Mobile World Live(12/2), peningkatan profitabilitas serta potongan dan aktivitas tingkat tinggi terjadi pada akhir tahun ini, terutama dengan proporsi yang lebih tinggi dari penjualan perangkat lunak.

Sementara pendapatan dari segmen bisnis inti Jaringan di Q4 2015 meningkat 14 persen secara year-on-year  menjadi € 2 miliar. Sementara pendapatan untuk segmen Access mereka adalah € 2,1 miliar, atau naik sekitar 13 persen dari sebelumnya yang hanya mencapai € 1,4 miliar dari lini Wireless.

Sekedar informasi, pada lini Wireless, pertumbuhan didorong oleh jaringan LTE, dengan kekuatan terkemuka di China dan Amerika Utara.

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder Elon Musk yang memberikan layanan internet berbasis satelit, Starlink untuk bekerja sama. Hal itu disampaikan oleh...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini