Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Samsung Gandeng Oke Shop Adakan Trade-In Samsung S9 dan S9 Plus

Telko.id – Untuk meningkatkan jumlah penjualannya, Samsung melakukan berbagai cara marketing. Salah satu nya adalah dengan mengadakan trade-in tau tukar tambah. Langkah ini, ternyata tidak hanya dilakukan di Indonesia saja. Di beberapa negara lain pun, program ini digelar. Termasuk di US, UK, Australia dan China.

Untuk di Indonesia, kali ini, Samsung berkerja sama dengan OkeShop menyelenggarakan Trade-In Samsung S9 dan S9 Plus  di  Grand Indonesia – Atrium mulai tanggal  13  sampai 15 April 2018. Pecinta ponsel Samsung dapat tukar tambah ponsel lama ke Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus dengan harga mulai dari Rp2.000.000,-  Bagi yang ingin membeli Samsung yang terkini ini tanpa tukar tambah akan mendapatkan bluetooth speaker Harman Kardon Onyx Mini. Penawaran ini ditambah dengan kemudahan pembayaran dari beberapa bank tyang bekerjasama berupa cicilan 0% dan cashback hingga Rp. 600.000.

“Okeshop (PT.OkeShop) menyambut baik  Samsung Trade-In Samsung S9 dan S9 Plus ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan OkeShop (PT.OkeShop) akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform. Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular. Kepercayaan dari Samsung sangat kami hargai dan kerjasama kedua belah pihak kali ini dibuktikan  dalam event trade-in Samsung S9 dan Samsung S9 Plus di Grand Indonesia ini,” demikian menurut  Evy Soenarjo, Direktur Utama OkeShop (PT OkeShop).

Pada dua produk flagship terbarunya Samsung S9 dan S9 Plus ini, kamera kembali menjadi fokus utamanya, dengan fitur super slow-mo, dual aperture, AR emoji, dan Bixby.

Fitur video super slow-mo disebut mampu merekam video 960 frame per detik (fps) dalam waktu 6 milidetik sehingga mampu menciptakan momen epik yang dinamis. Sementara fitur slow-mo pada umumnya disebut hanya mampu meeka 240fps.

Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ hadir dengan dual aperture F1.5 dan F2.4. Aperture F1.5 merupakan bukaan besar untuk mengakomodasi kondisi minim cahaya yang diklaim tepat untuk fotografi low light. Sementara aperture F2.4 untuk memotret pada kondisi pencahayaan normal.

Ponsel Samsung yang terkini ini juga mempunyai fitur AR emoji dimana Samsung memanfaatkan algoritme berbasis data yang menganalisis potret wajah pengguna. Nantinya ponsel akan menciptakan model 3D yang meniru ekspresi pengguna, seperti berkedip, mengangguk, hingga mewakili tampilan gaya berbusana.

Fitur Bixby sebenarnya sudah ada di Galaxy S8 dan S8 Plus yang dirilis setahun silam. Bedanya, Samsung telah menanamkan kecerdasan buatan (AI) dan deep learning untuk memaparkan informasi tentang objek di sekitar pengguna. Cara kerjanya cukup dengan mengarahkan kamera pada objek tertentu untuk dipindai. Setelah itu, informasi mengenai gambar atau objek akan otomatis muncul. (Icha)

 

Latest

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Akhirnya, Galaxy AI Bahasa Indonesia Hadir di Galaxy S24 Series

Telko.id – Akhirnya, setelah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, Samsung Electronics...

Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024), Pas Buat Kerja dan Kreatif

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia kini melengkapi jajaran tabletnya...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini