Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Hadir di CommunicAsia, Luxter Group Indonesia Pamerkan Beragam Solusi

Telko.id – Pada ajang bergengsi teknologi informasi dan bisnis digital CommunicAsia 2016 di Singapura, Selasa (31/5) hingga 3 Juni, PT Luxter Group Indonesia ikut berpartisipasi dengan memamerkan beragam solusi karya anak negeri.

Perusahaan yang bermarkas di Lebak Bulus, Jakarta ini memamerkan beragam solusi yang terkait dengan telekomunikasi, energi, smart technology dan solusi IT lainnya. Untuk sektor telekomunikasi, Luxter Group tawarkan end to end solution, mulai dari Civil Mechanical Electrical, Network Design & Optimization, Network Planning, Repair Center hingga IBS/BTS/MW Roll Out.

Sementara untuk sektor Smart Technology, Luxter Group hadirkan solusi untuk smart government, smart transportation, smart health, smart media, smart education, hingga smart infrastructure.

Menurut Eko Wahyudi, CEO Luxter Group Indonesia, keikutsertaan Luxter Group di CommunicAsia adalah salah satu upaya untuk memperkenalkan solusi karya anak negeri ke pasar global.

“Solusi yang kami tawarkan berorientasi pada efesiensi melalui pemanfaatan teknologi, dan kami yakin solusi yang kami bangun mampu bersaing di pasar global,” jelas Eko.

Di Indonesia sendiri, Luxter Group sudah menjalin kemitraan dengan beberapa pemerintahan daerah terkait dengan implementasi smart government maupun smart city. Luxter Group juga menangani beragam proyek telekomunikasi, bekerja sama dengan vendor dan operator jaringan di Indonesia.

“Fokus kami tidak sekadar menawarkan solusi tapi juga mewujudkannya dalam bentuk produk, mulai dari smartcard hingga tax monitoring device,” pungkas Eko.

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder Elon Musk yang memberikan layanan internet berbasis satelit, Starlink untuk bekerja sama. Hal itu disampaikan oleh...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini