Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Ketika Teknologi Bikin Belajar Jadi Lebih Menyenangkan

Telko.id, Jakarta – Extramarks Indonesia menggelar sebuah acara bertajuk Extramarks Smart Challenge di central Park Mall, Jakarta beberapa hari lalu. Acara ini diadakan demi memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat tentang bagaimana edutech bisa membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan.

Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia menjelaskan dalam sambutannya, Extramarks ingin para siswa dan pengunjung mall merasakan bagaimana solusi belajar digital Extramarks Indonesia bisa membantu mereka dalam belajar dan memahami materi pelajaran. Terlebih para siswa bisa belajar sesuai dengan karakter masing-masing, baik melalui visual, audio maupun kinesthetic.

Dalam kompetisi ini, Extramarks menyediakan puluhan tablet yang dapat digunakan oleh undangan maupun pengunjung mall untuk menjawab pertanyaan. Jika belum mengetahui jawaban yang benar, para peserta kompetisi dapat mencari jawabannya pada Extramarks House Booth. Setelah menemukan jawabannya, baru bisa kembali bermain dan meneruskan pada pertanyaan berikutnya.

“Kompetisi ini akan dinilai berdasarkan score yang diperoleh para peserta. Setiap harinya akan diambil tiga peserta yang memiliki score tertinggi dan akan diberikan hadiah spesial oleh Extramarks Indonesia berupa puluhan tablet dan smartphone,” tambah Uffie.

Sebagai informasi, saat ini setidaknya ada 8 sekolah yang telah menggunakan solusi belajar digital 3600 milik Extramarks Indonesia untuk tahun ajaran 2018/2019. Ke-8 sekolah tersebut ada di bawah naungan yayasan Al-Azhar Syifa Budi dan tersebar di wilayah Jakarta, Cibubur, Bogor dan Bandung.

Selain itu, Extramarks Indonesia juga membangun kerjasama dengan Bank Mandiri dan Yayasan Pendidikan Astra Michael D Ruslim dalam program Corporate Social Responsibility (CSR). Bagi Astra International, pendidikan merupakan salah satu pilar dalam menggelar setiap program CSR nya. Demikian juga dengan Bank Mandiri melalui Restorasi Belajar Mandiri, berharap mampu menciptakan pemimpin di masa depan yang siap dengan persaingan global.

“Ke depan, Extramarks Indonesia akan terus menambah kerjasama nya dengan institusi pendidikan maupun institusi lainnya yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam dunia pendidikan dan demi kemajuan bangsa Indonesia,” pungkas Uffie.

Sebelumnya, dalam upaya mengakselerasi transformasi pendidikan, Extramarks Indonesia juga menjalin kerjasama dengan Berkarya!Indonesia untuk membudayakan teknologi lewat pendidikan.

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder Elon Musk yang memberikan layanan internet berbasis satelit, Starlink untuk bekerja sama. Hal itu disampaikan oleh...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini