Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

OLXmobbi Hadirkan Solusi Lengkap Transaksi Mobil Bekas, Apa Saja?

Telko.id – PT Astra Digital Mobil (ADMO) melalui OLXmobbi menghadirkan layanan yang menyeluruh sekaligus terintegrasi guna memberikan kemudahan transaksi dan akses layanan yang lebih luas kepada pelanggan yang ingin membeli, menjual, maupun tukar tambah mobil bekas.

Berfokus pada bisnis layanan online dan offline, jual beli mobil bekas yang berbasis teknologi serta one stop solution, memberikan pelanggan akses transaksi jual mobil bekas yang lebih mudah melalui kolaborasi solusi ini dengan perusahaan di Grup Astra pada lini bisnis otomotif serta jasa keuangan.

“OLXmobbi memiliki semangat menjalin berbagai kolaborasi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya. Untuk proses pembiayaan, saat ini OLXmobbi bekerja sama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay. Sementara itu, untuk trade-in, OLXmobbi sudah resmi menjadi official trade-in partner dari Auto2000 dan Astra Daihatsu,” ujar Naga Sujady, President Director PT Astra Digital Mobil.

“Sesuai dengan komitmen OLXmobbi untuk menghubungkan semua bisnis mobil bekas di dalam Grup Astra, kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses layanan yang lebih luas antara OLXmobbi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya,” tambah Director & Co-CEO PT Astra Digital Mobil CK Yap.

Baca juga : Hyundai Apresiasi Pesepakbola Indonesia Dengan Genesis Electrified G80

Selain itu, dengan bergabungnya tiga entitas besar yaitu mobil88, mobbi, dan OLX Autos ini, diharapkan dapat menjadi solusi untuk masyarakat saat bertransaksi mobil bekas karena OLXmobbi menyediakan lebih dari 2.000 mobil bekas berkualitas dan juga proses yang aman, nyaman, cepat dan mudah.

Sementara itu, Director PT Tokobagus Agung Iskandar mengatakan bahwa seluruh proses transaksi mobil bekas di solusi ini dilakukan oleh tim ahli yang tersertifikasi dan tepercaya. “Bagi pembeli, OLXmobbi memberikan layanan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, jaminan 7 hari uang kembali, gratis biaya jasa perawatan dan juga home test drive”.

Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya, selain datang langsung ke store, mereka dapat menikmati layanan home inspection untuk diinspeksi secara langsung oleh tim ahli.

”Proses menjual mobil di OLXmobbi sangat cepat hanya sekitar 1 jam, dan uang akan segera ditransfer setelah deal dan dokumen lengkap,” jelas Agung.

Bagi pelanggan yang ingin menjual, membeli atau tukar tambah mobil dapat langsung datang ke store layanan ini atau melalui website olxmobbi.co.id. Layanan ini memiliki lebih dari 30 store yang terletak di 10 wilayah di seluruh Indonesia.

Adapun pada tahun ini, platform ini juga akan berpartisipasi sebagai Official Trade-in Partner dalam event pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 18 Juli – 28 Juli 2024. Kunjungi OLXmobbi dan dapatkan berbagai penawaran menarik selama event tersebut! (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Pakai AI, Indomilk Steril “Click to get Riil!” Bisa Video Call Dengan Ariel Noah

Telko.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun...

Hyundai Gelar Pesta Trade-In, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi mengumumkan penyelenggaraan Pesta Trade-in Hyundai di seluruh jaringan dealer Hyundai secara nasional. Keberlanjutan Pesta Trade-in Hyundai,...

Polytron PRS 510X, Kulkas Side by Side Solusi di Musim Panas

Telko.id – Musim panas seperti sekarang ini, sudah pasti membuat ingin makan atau minum yang dingin, Polytron PRS 510X, Kulkas Side by Side ini...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini