MediaSuite HFL5214U TV Pintar Buatan Philips Pas Untuk Hotel

Telko.id – Philips MediaSuite HFL5214U yang termasuk dalam Philips Professional Display Solutions (PPDS) baru saja diperkenalkan. Philips pun menunjuk Invia Solusindo Pratama menjadi distributor resminya.

Kehadiran Philips MediaSuite HFL5214U saat ini diklaim sebagai waktu yang tepat. Ketika pandemic sudah mulai berkurang penyebarannya dan industri pariwisata maupun penerbangan sudah mulai bangkit kembali, hotel pun kini mulai banyak yang mempercantik diri. Salah satunya adalah mengganti fasilitas hotel berupa TV.

“Philips MediaSuite HFL5214U ini merupakan satu-satunya TV yang pas dengan kondisi saat ini, dimana para tamu hotel ingin tinggal dengan lebih nyaman lengkap dengan hiburan yang ada di kamar sesuai dengan keinginannya karena mampu memberikan pengalaman menyenangkan dan lebih dipersonalisasi bagi tamu hotel,” ungkap Rob Fowler, APAC Sales Director Philips Proffesional Display Solution.

Apalagi, menurut Kevin Oktavian, Product and Marketing Manager Invia Solusindo Pratama, TV hotel keluaran Philips ini dapat menggantikan TV di kamar-kamar hotel tanpa perlu mengubah instalasi yang ada. Tentu ini tidak akan memberatkan pihak managemen hotel.

Ki- Ka
Jonny – Managing Director PT. Invia Solusindo Pratama
Mr. Rob Fowler – APAC Sales Director Philips Proffesional Display Solution

“Jika intalasi TV di hotel menggunakan antenna, atau pun menggunakan jaringan internet, semuanya bisa menggunakan Philips MediaSuite HFL5214U ini karena kita tahu, intalasi yang dibuat hotel itu tidak murah,” ujar Kevin.

Philips MediaSuite HFL5214U hadir di Indonesia dengan 3 variasi yakni ukuran 43”, 50”, 55” memiliki resolusi gambar 4K UHD, dan memiliki design dengan bezel tipis yang menambah estetika dari produk tersebut.

MediaSuite HFL5214U merupakan Android TV yang menawarkan berbagai fitur dan fungsionalitas baru untuk pengalaman pengguna yang lebih personal, di samping itu MediaSuite HFL5214U juga mengutakan keamanan dan privacy dari tamu. Dimana tamu dapat merasa aman ketika menggunakan akun pribadi mereka di TV.

MediaSuite HFL5214U dilengkapi dengan Chromecast built-in, memungkinkan para tamu untuk melakukan streaming dan melihat konten – baik itu foto, film, musik, atau bahkan presentasi – langsung dalam resolusi hingga 4K dari laptop atau perangkat seluler yang kompatibel ( IOS, Android atau Windows) hanya dengan satu sentuhan tombol.

Dengan Chromecast bawaan, tidak ada aplikasi baru atau perangkat keras tambahan yang diperlukan, memastikan berbagi tanpa kerumitan bagi pengguna dan pemasangan yang lebih bersih dan bebas kabel, menghilangkan risiko potensi pencurian untuk bisnis.

Pengguna juga akan memiliki akses ke ribuan aplikasi populer melalui Google Play Store, termasuk layanan populer seperti Netflix, YouTube, Spotify, ditambah dengan informasi cuaca, fitur alarm dan juga personal message.

MediaSuite juga akan menyertakan Netflix – platform streaming paling populer di dunia dengan lebih dari 167 juta keanggotaan berbayar – tertanam di TV, memungkinkan pengguna menikmati akses tanpa batas ke semua film dan acara favorit mereka.

Disamping itu juga memastikan keamanan data ptibadi mengguna, dimana mereka daat mengakses neflik dengan akun pribadi mereka serta seluruh data pribadi dapat dihapus ketika Tamu melakukan check-out

TV MediaSuite dapat dikelola dan diperbarui sepenuhnya dari jarak jauh, baik secara individual maupun kolektif, dengan tingkat penyesuaian yang luas, baik itu citra, pewarnaan, atau bahkan pesan yang dipersonalisasi. Hal ini tentunya memudahkan hotel dalam mengganti konten yang akan di tampilkan

Selain itu, MediaSuite juga menawarkan peluang baru untuk interaksi yang lebih besar dengani tamu hotel. Dimana tamu akan disajikan personalized massage dari hotel, serta dapat melakukan pemesanan melalui TV tersebut. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0