Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Hyundai New PALISADE XRT Hadir Dengan Bluelink, Perjalanan pun Jadi Lebih Mulus

Telko.id – PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New PALISADE XRT, varian baru New PALISADE dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani.

Tidak ketinggalan, New PALISADE XRT juga dilengkapi dengan teknologi Bluelink yang akan membuat perjalanan pun jadi lebih mulus.

Connected car services terdepan ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan mobil ke smartphone. Jadi, pengguna bisa menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka/menutup jendela, mengaktifkan mode ventilasi jendela, hingga mengetahui lokasi parkir kendaraan langsung dari smartphone.

Lalu, mengikuti penambahan sistem navigasi terbaru untuk PALISADE sebelumnya, PALISADE XRT juga menawarkan fitur navigasi built-in yang lengkap. Ada Search Nearby yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui point of interest (POI) seperti Nearby Eat & Drink, Nearby Filling Station, dan Nearby Multiplex.

Hyundai PALISADE XRT

Baca juga : Hyundai Siap Kembangkan dan Majukan Era Elektrifikasi Tanah Air

Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

PALISADE XRT juga dilengkapi fitur Connected Routing yang berguna ketika pengguna menuju lebih dari satu lokasi dalam menjalani mobilitas. Connected Routing akan memberi rekomendasi rute terbaik dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat dan perkiraan waktu tiba yang lebih presisi.

Lalu, ada fitur Previous Destinations yang memudahkan pengguna untuk mengunjungi kembali lokasi yang pernah dituju serta Last Mile Navigation yang mampu mengirim panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan lewat smartphone saat pengguna memarkir mobil dengan jarak 200 m hingga 2 km dari lokasi tujuan.

Berbekal fitur navigasi yang lengkap, PALISADE XRT akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengguna, baik untuk aktivitas harian ataupun saat bepergian ke luar kota.

Kini, New PALISADE hadir dalam varian Prime, Signature 2WD, Signature 2WD XRT, dan Signature AWD XRT.

“Kami menghadirkan varian PALISADE XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan karakter tangguh dalam berkendara dengan lebih maksimal. Kehadiran PALISADE XRT sekaligus menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia yang terus berinovasi di setiap segmen kendaraan,” ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Eksterior yang berani dan sporty

PALISADE XRT mengusung eksterior yang gagah dengan penambahan detail fungsional hingga aksen gahar yang tersedia secara eksklusif di trim ini.

Dengan begitu, PALISADE XRT benar-benar cocok bagi pencinta kendaraan baik di jalanan perkotaan ataupun off-road. Pengguna pun bisa berkendara di dalam kota dengan penuh percaya diri maupun menjalani petualangan road trip yang memuaskan dengan PALISADE XRT yang andal.


Adapun peningkatan tampilan eksterior pada PALISADE XRT meliputi XRT Exclusive Front Lower Bumper,XRT Exclusive Rear Lower Bumper,XRT Exclusive Dark Roof Rack/Rail, XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels, XRT Exclusive Lower Door Garnish dan XRT Liftgate Badge 
Keunikan lain dari PALISADE XRT adalah dark finish pada grille.

Kemewahan Interior

Dengan dimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm, PALISADE XRT menawarkan ruang yang luas di setiap baris. Dengan begitu, seluruh anggota keluarga bisa menikmati kenyamanan maksimal di setiap perjalanan. 


Sentuhan premium di interior PALISADE XRT pun sangat terasa berkat Ventilated Seat dan Heated Seat di baris depan dan kedua yang membuat suhu kursi bisa diatur agar terasa lebih sejuk atau hangat. PALISADE XRT juga dilengkapi Dual Sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah saat pengguna berada di dalam kendaraan. 


Untuk memastikan kenyamanan perjalanan bersama keluarga, PALISADE XRT turut dilengkapi TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci dengan konektivitas ke smartphone untuk akses layanan yang mudah dan lengkap.

Kebutuhan hiburan selama perjalanan pun akan terpenuhi secara maksimal berkat Infinity Premium Sound System (12 Speakers) yang menghasilkan suara jernih dan berkelas. Mengecas gadget kesayangan pun begitu mudah dengan wireless smartphone charger dan total 6 port USB-C.

Performa Berkendara yang Gahar untuk Perjalanan yang Lebih Lancar 
PALISADE XRT menjadi jawaban tepat bagi konsumen yang mendambakan SUV premium dengan performa luar biasa. PALISADE XRT dibekali mesin R. 2.2 L CRDI in-line 4 Cylinders Turbocharged serta 8-speed automatic transmission system yang menghasilkan tenaga maksimum 200 PS/3.800 rpm dan torsi maksimum 440 Nm/1.750–2.750 rpm.

Jadi, PALISADE XRT sanggup menjaga efisiensi bahan bakar secara maksimal sekaligus menghasilkan performa berkendara yang optimal. 


PALISADE XRT juga didukung Drive Mode untuk membantu pengemudi menentukan gaya berkendara sesuai kebutuhan. Ada Comfort untuk mobilitas sehari-hari dan Eco untuk efisiensi bahan bakar yang optimal. Kemudian, ada Sport untuk akselerasi mobil yang lebih cepat dan Smart yang otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi dari pola berkendara pengemudi. 


Hadirkan Fitur Keamanan Hyundai Smartsense

Faktor keamanan merupakan prioritas utama dalam memilih mobil. Maka dari itu, Hyundai telah menyematkan berbagai fitur keamanan terdepan dari Hyundai Smartsense di PALISADE XRT.

Ada Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) untuk membaca kondisi jalan di depan dan otomatis melakukan pengereman saat mendeteksi mobil di depan berhenti mendadak.

Mengawasi situasi di sekeliling kendaraan dan area blind spot pun lebih mudah berkat bantuan fitur Blind Spot Collision Warning (BCW), Blind Spot View Monitor (BVW), dan Surround View Monitor (SVM).

Melakukan perjalanan jauh juga lebih worry-free berkat Lane Keeping Assist (LKA) & Lane Following Assist (LFA) yang membantu mobil tetap di dalam marka jalan yang sesuai dan Driver Attention Warning (DAW) untuk mendeteksi kelelahan pengemudi dan merekomendasikan untuk istirahat sejenak.

Kemampuan berkendara PALISADE XRT juga sangat intuitif berkat fitur Manual Speed Limit Assist (MSLA) untuk atur batas kecepatan kendaraan dan Smart Cruise Control (SCC) w/Stop and Go untuk mengatur jarak dengan kendaraan lain di depan dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan.

Fitur Hyundai Smartsense lainnya di PALISADE XRT meliputi Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), High Beam Assist, dan Safe Exit Assist (SEA) yang memberi rasa aman di tiap situasi berkendara.

Berikut harga terbaru PALISADE secara keseluruhan, PALISADE Prime : Rp910.000.000,- (On-the-Road Jakarta), PALISADE Signature 2WD : Rp1.051.000.000,- (On-the-Road Jakarta), PALISADE Signature 2WD XRT : Rp1.079.000.000,- (On-the-Road Jakarta) dan PALISADE Signature AWD XRT: Rp1.215.000.000,- (On-the-Road Jakarta). (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Bosch Indonesia Bagikan 2.000 Wiper Gratis Untuk Pengemudi Taksi Online

Telko.id – Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada...

EZVIZ DB 2 Pro, Doorbell Cerdas Pas Untuk Kebutuhan Anda!

Telko.id – Tren permintaan sistem keamanan rumah kini semakin meningkat termasuk juga permintaan doorbell. Hal ini terbukti bahwa akan ada peningkatan permintaan doorbell hingga...

Smart Camera EZVIZ H6c Pro 2K+ Hadir Dengan Teknologi AI

Telko.id – EZVIZ kembali meluncurkan smart camera yakni H6c Pro 2K+. Hadirnya produk ini akan mengurangi rasa cemas atau khawatir terhadap keselamatan dan keamanan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini